Gilaa !!! PCX sudah di pesan 12 ribu konsumen dalam 2 bulan - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Gilaa !!! PCX sudah di pesan 12 ribu konsumen dalam 2 bulan

Gilaa !!! PCX sudah di pesan 12 ribu konsumen dalam 2 bulan

Share This
Gilaa !!, itu satu kaya yang bisa saya katakan melihat berita yang cetar ini. Bagaimana tidak, PCX yang diperkenanalkan pada desember 2017 sudah di pesan sebanyak 12 ribu unit sampai februari ini bahkan ketika harga resmi belum dirilis oleh AHM. 


Dilihat dari animo pemesanan motor baru ini memang menjadi indikasi bahwa selama ini strategi market PCX yang di lakukan oleh AHM salah karena mereka mempertahankan status CBU dari Vietnam yang membuat harga PCX tidak masuk akal untuk motor matik 150 cc. Apalagi ketika Yamaha merilis NMAX yang harganya jauh dibawah PCX.

Tapi sepertinya nasib dari PCX akan berubah ketika AHM memutuskan untuk melokalkan motor ini dan merilis dengan harga yang sangat menarik, yaitu versi CBS Rp. 27.7 Juta dan versi ABS Rp.30.7 Juta. Dengan desain yang sangat menarik dan taknologi yang kekinian menjadi jadi jaminan sukses untuk PCX bisa menggeser NMAX, Ets.. menggeser ? sepertinya untuk tahun pertama PCX kemungkinan hanya akan menyusul NMAX tapi untuk menggeser sepertinya akan berat karena sampai saat ini, NMAX masih indent karena banyaknya pesanan untuk skutik bongsor dari Yamaha tersebut, tapi paling tidak AHM bisa berharap banyak pada penjualan PCX apabila melihat pemesanan selama 2 bulan ini. 

Sekarang sudah ada 2 pemain di big skutik yang bermain di 150 cc dan dengan harga yang bisa dikatakan mepet, menarik melihat reaksi Suzuki yang berhembus kabar menyiapkan big skutik dengan cc yang lebih besar, bisa 170 atau 180 cc. Patut di tunggu.

No comments:

Post a Comment

Pages