NMAX dan PCX parkir bareng, bagusan mana ya ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

NMAX dan PCX parkir bareng, bagusan mana ya ?

NMAX dan PCX parkir bareng, bagusan mana ya ?

Share This
Sudah beberapa hari ini beredar foto dimana Yamaha NMAX disandingkan Honda PCX didalam satu frame foto. Manakah yang lebih bagus ??



Seperti foto yang saya dapatkan dari blogger ternama Indonesia yaitu Bro IWB yang ada di artikel ini kedua motor maxi skutik ini disandingkan. Apabila melihat dari bagian depan, NMAX mengusung tema sporty sedangkan PCX mengusung tema elegant sehingga memang kembali lagi keselera masing-masing orang lebih menyukai yang sporty atau yang elegant. Yang menjadi daya tarik dari PCX adalah bagian head lampnya yang sudah full LED dan akan menyala cantik dimalam hari. Untuk ukuran dimensi, sepertinya tidak jauh berbeda apabila di lihat dari depan.



Apabila dipandang dari belakang, baru terlihat bahwa NMAX memiliki dimensi yang lebih besar sedikit daripada PCX hal ini tentu karena ukuran ban yang berbeda 1 step dimana NMAX lebih besar. Tapi kembali lagi, PCX menawarkan kemewahan desain, hal ini bisa dilihat dari stop lamp yang juga sudah full led sama seperti bagian depan dan dengan bentuk menumpuk yang cantik apabila menyala dimalam hari. Hal ini yang tidak dipunyai oleh NMAX dimana desain dari stoplampnya standar seperti pada maxi skutik lainnya.

Tentu yang menjadi nilai plus dari PCX lagi adalah keyless smartkey yang sudah dibenamkan pada motor ini, baik itu untuk varian CBS maupun ABS, sedangkan NMAX masih menggunakan kunci konvensional.

Jujur saya yang mencintai motor naked cukup tertarik dengan PCX, dari segi desain maupun fitur. Menurut saya akan terjadi pertarungan sebenarnya antara kedua motor ini dimana NMAX sudah cukup lama menikmati ceruk pasar maxi skutik 150 cc sendiri tanpa ada lawan yang sepadan, nah sekarang PCX bisa menjadi lawan yang sepadan untuk si bongsor Yamaha ini.

No comments:

Post a Comment

Pages