#1 Fotour - Rute Touring Sumatra Barat - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

#1 Fotour - Rute Touring Sumatra Barat

#1 Fotour - Rute Touring Sumatra Barat

Share This
Fotour Sumatra Barat yang seperti saya tulis di artikel sebelumnya akan dimulai tanggal 14 April 2018 dan start dari Bandara Minangkabau. untuk Rute hari pertama yang akan kami lalui adalah



- Bandara Minangkabau - Danau Maninjau

Perjalanan yang akan di lakukan pertama adalah menuju Danau Maninjau yang keindahannya sudah sangat terkenal. Perjalanan kurang lebih akan memakan waktu 3 jam, dan berharap jam makan siang kami sudah sampai disini dan mencicipi kuliner di daerah ini. Tujuan kami adalah Puncak Lawang yang menyuguhka pemandangan Danau Maninjau dari kejauhan, dan apabila memungkinkan kami akan mencoba paralayang. Tidak bisa berlama-lama disini kami akan melanjutkan perjalanan selanjutnya.

Jalur Bandara Mingankabau - Danau Maninjau
- Danau Maninjau - Bukittinggi

Bukittinggi adalah salah satu kota di Sumatra Barat yang harus dikunjungi ketika berkunjung ke Sumbar. Kami akan berkendara kurang lebih 1.5 jam menuju bukit tinggi dan mencicipi kembali makanan khas tanah minang yang sangat menggugah selera. 

Jalur Danau Maninjau - Bukittingi
- Bukittinggi- Lembah Harau

Destinasi terakhir untuk hari pertama adalah salah satu tempat yang sedang ramai saat ini di bahas, yaitu Lembah Harau. Lembah Harau sendiri adalah salah satu tempat yang menyuguhkan pemandangan luar biasa. Dan tentu saja kami akan mencicipi makanan khas daerah ini.
Penasaran dengan perjalanan kami, tetap ikuti Blog ini, setiap perjalanan akan kami update selalu disini

Jalur Bukittinggi - Lembah Harau

No comments:

Post a Comment

Pages