DFSK Berikan Garansi 7 Tahun untuk Glory 580, ini alasannya - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

DFSK Berikan Garansi 7 Tahun untuk Glory 580, ini alasannya

DFSK Berikan Garansi 7 Tahun untuk Glory 580, ini alasannya

Share This
DFSK selaku pemain baru di industri otomotif Indonesia memberikan gebrakan berupa garansi untuk mobil perdana meraka yatu DFSK Glory 580 selama 7 tahun atau 150.000 KM. Hal ini memang menjadi gebrakan yang sangat berani atau mungkin terlalu percaya diri karena pabrikan sekelas Toyota yang merupakan pemain lama saja hanya berani memberikan garansi 5 tahun atau 100.000 KM saja.



Tapi nanti dulu, apa yang diberikan oleh DFSK bukan asal koar, tapi karena mereka memang percaya bahwa produk mereka handal dan kuat. Karena itu mereka bisa dengan PD memberikan garansi selama itu. Saya sudah melihat langsung mobil ini di IIMS 2018 dan memang sangat menarik, SUV dengan model yang ganteng dan gagah serta bertabur fitur. Tentu yang paling menarik adalah Harganya mulai dari Rp. 245.9 Juta untuk type mesin NA 1.800cc sampai Rp. 308 Juta untuk type tertinggi dengan mesin turbo 1.500cc. Harga ini tentu cukup membuat menarik mobil ini untuk dimiliki.

Mengapa mobil-mobil pabrikan Tiongkok bisa menjual mobil dengan harga yang diluar akal sehat seperti ini, yang jadi pertanyaan adalah apakah memang mobil ini kemurahan dan mereka menjual rugi dulu untuk mendapatkan customer atau memang selama ini mobil di Indonesia yang kemahalan ?  Pihak Sokonindo selaku pemegang merk dan DFSK di Indonesia mengatakan bahwa memang selama ini mobil di Indonesia kemahalan, jadi DFSK hadir untuk memberikan mobil yang memiliki value for money yang lebih baik.

Tentu yang menjadi pertanyaan semua orang adalah sebandel apa mobil Tiongkok ini ? karena merk dari negeri tirai bambu ini memang mempunyai reputasi yang kurang baik di Indonesia. Kita lihat saja nanti, apalagi pihak DFSK berani memberikan garansi sampai 7 tahun, mungkin ini adalah daya tarik agar masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir dengan pelayanan after salesnya.


No comments:

Post a Comment

Pages