Es Durian Ganti Nan Lamo, Mantap Jiwa Duriannya - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Es Durian Ganti Nan Lamo, Mantap Jiwa Duriannya

Es Durian Ganti Nan Lamo, Mantap Jiwa Duriannya

Share This
Es selalu menarik untuk dinikmati, apalagi bagi penggila Durian, es durian adalah salah satu makanan wajib untuk dicoba apalagi yang menggunakan durian yang enak. Apabila brosis berkunjung ke Sumatra Barat terutama Kota Padang, ada sebuah tempat makan yang menyediakan Es Durian yang enak banget. Pada kesempatan Fotour di Sumatra Barat, kami berkesempatan untuk mencoba rasa es durian disini yang ternyata enak banget.

Nama tempatnya adalah Es Durian Ganti Nan Lamo, terletak di Jalan Pulau Karam No.103B, Kampung Pondok, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Buka dari pagi sampai malam. Menu yang tersedia cukup beragam dan kebanyakan adalah olahan Durian, terutama es durian yang dibikin dalam berbagai kreasi. Kami memesan Es Duren Floating yang merupakan Es Durian dicampur dengan 3 cup es krim, Vanilla, Coklat dan Stoberi.

Es Durian Floating
Satu lagi yang dipesan adalah Es Durian Tok, yang merupakan Es serut dan Durian saja. Rasanya tetap mantap jiwa karena rasa duriannya yang enak banget. Kami juga memesan Pempek kapal selam yang rasanya juga sangat memanjakan lidah. 

Es Durian Tok
Untuk urusan harga juga cukup bersahabat ya, saya lupa berapa perporsinya, tapi kami memesan Es Duren Floating, Es Durian Tok dan Pempek harga yang dibayar sekitar Rp. 80 ribuan. Terhitung cukup murah untuk rasa yang didapat. Kalau brosis ada yang berkunjung ke Kota Padang, rasanya wajib coba es durian ini. 

No comments:

Post a Comment

Pages