Motor apa saja yang bisa ditest Ride di IIMS 2018 ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Motor apa saja yang bisa ditest Ride di IIMS 2018 ?

Motor apa saja yang bisa ditest Ride di IIMS 2018 ?

Share This
IIMS resmi digelar hari ini tanggal 19 April 2018 dan rencananya akan dibuka langsung oleh Bapak Presiden RI. Yang namanya pameran otomotif tentu disediakan area untuk test ride atau test drive dong, untuk area motor, motor apa saja sih yang bisa di jajal oleh pengunjung ?

Sampai berita ini diturunkan, sudah ada 4 pabrikan yang fix akan mengadakan sesi test ride yaitu BMW, Royal Enfield, Kawasaki dan Honda. 

BMW

BMW G310 GS


BMW akan memboyong motor "murah" mereka untuk bisa dicoba oleh para riders yaitu G 310 R dan G 310 GS. Motor yang dibuat di pabrik India ini akan bisa di test ride oleh para rider dengan mengunjungi booth dari BMW.

Royal Enfield

Royal Enfield Himalayan


Salah satu motor impian saya ini akan melakukan sesi test ride juga, khususnya untuk para pencinta motor retro yang cantik ini. Pabrikan Asal Inggris rasa India ini akan menyediakan 4 unit untuk test ride.

Ada Himalayan yang merupakan produk terbaru dan diluncurkan di IIMS 2018 dengan kapasitas mesin 411 cc bertransmisi 5 percepatan. 
Sedangkan tiga produk lainnya dari Royal Enfield ialah Classic 500, Classic 250 dan Bullet 500.
Honda
Honda PCX

Honda sebagai penguasa pasar Indonesia tentunya tidak ingin ketinggalan menyediakan sesi test ride apalagi mereka baru saja merilis produk baru yaitu All New Vario. Ada Honda PCX terbaru sebagai skutik premium, CB500x dan CBR 250. Tidak hanya itu, Honda juga menyiapkan satu unit motor trail yakni Honda CRF yang siap dicoba selama gelaran IIMS 2018.
Kawasaki
Kawasaki W175

Kawasaki juga tidak ingin ketinggalan dari temen senegaranya, Kawasaki melalui tiga produk teranyar yakni W175 berdesain klasik, Versys X-250 dan Ninja 250 bisa Anda coba di area test ride IIMS 2018.
Bagaimana ? tertarik untuk test ride ?

No comments:

Post a Comment

Pages