Motor BMW Seharga Rp. 2.1 M sudah laku di IIMS 2018 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Motor BMW Seharga Rp. 2.1 M sudah laku di IIMS 2018

Motor BMW Seharga Rp. 2.1 M sudah laku di IIMS 2018

Share This
Uedan banget, Orang Indonesia memang loyal kalau sudah urusan hobby, bagaimana tidak, motor BMW HP4 Race yang diluncurkan belum satu minggu sudah dipinang oleh orang. Hal ini bisa diketahui dari tulisan SOLD yang sudah digantungkan di motor tersebut. 

Sudah Sold


Motor ini sangat istimewa karena hanya ada 750 unit diseluruh dunia dan Indonesia hanya kebagian 1 1 unit. Menurut CEO Maxindo Moto selaku distributor resmi BMW di Indonesia motor ini sudah laku kemarin malam dan belum diketahui identitasnya.

HP4 Race yang punya mesin 999cc bertenaga 215 tk hanya bisa digunakan di sirkuit. Kekuatan performanya didukung sasis, pelek, fairing, berbahan serat karbon. HP4 Race juga punya fitur traction control, wheelie control., suspensi depan-belakang Ohlins.

Motor ini tidak bisa digunakan dijalanan karena kelengkapan untuk berkendara dijalanan umum tidak ada, misalnya tidak ada lampu depan, spion dan lampu sign. Karena memang motor ini didesain untuk sirkuit dan balapan, dan memang sirkuit adalah tempat yang paling cocok untuk menggunakan keganasan motor ini.


No comments:

Post a Comment

Pages