Pak Jokowi keracunan Touring - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Pak Jokowi keracunan Touring

Pak Jokowi keracunan Touring

Share This
Aktifitas Touring memang sangat menyenangkan, walaupun badan capek, masuk angin tapi semua terbayar dengan kepuasan yang didapat selama touring. Mungkin itu juga kepuasan yang didapatkan oleh orang nomor satu di Indonesia, Bapak Jokowi. Seperti yang kita tahu akhir minggu kemarin beliau berserta rombongan melakukan touring ke Sukabumi tentunya menggunakan motor choppernya yang berwarna emas itu. Dan sepertinya beliau sangat menikmati momen-momen tersebut. Tampak di belakang beliau sang mentri PU, Bapak Basuki juga menggukaan motor dengan genre yang sama dengan Pak Jokowi.


Pak Jokowi memacu kendaraannya sampai 80 kmpj yang itu cukup kencang, bagaimana Paspampres jagainnnya ya ? masa lari-larian ? 

Dengan membeli motor custom buatan dalam negeri dan melakukan touring bersama komunitas, Pak Jokowi pasti akan membuat aktifitas touring jadi semakin hidup lagi, dimana banyak orang yang akan menjadikan kegiatan ini sebagai hobby. Apalagi semua kelengkapan yang digunakan oleh beliau juga merupakan produk anak-anak Indonesia yang sudah pasti akan menaikkan nilai jual brand tersebut.

Seandainya Indonesia sudah punya motor nasional, mungkin Chopper Pak Jokowi bisa menggunakan motor buatan Indonesia juga untuk lebih memperkenalkan produk dalam negeri. Seperti yang kita tahu motor chopper Pak Jokowi adalah Royal Anfield 350 yang dimana itu adalah merk Inggris yang sekarang sudah menjadi milik India dan di buat di India.

Selanjutnya touring kemana lagi Pak Jokowi ?

No comments:

Post a Comment

Pages