Rossi dan Marquez Berseteru (Lagi) - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Rossi dan Marquez Berseteru (Lagi)

Rossi dan Marquez Berseteru (Lagi)

Share This
Tentu masih ingat ketika beberapa Tahun lalu Rossi dan Marquez berseteru, nah di GP Argentina tampaknya hal itu kembali terjadi. Tidak lain dan tidak bukan adalah karena Rossi harus terjatuh ketika beberapa lap terakhir dan sedang berada di posisi ke 6.



Marquez yang sepertinya "menggila" ketika di awal lomba terkena penalti berusaha melewati para rider yang berada di depannya. Ada beberapa Insiden dimana Marquez menyenggol dan bahkan ada yang hampir tertabrak sama anak ini, tapi apesnya bagi Rossi karena ketika di senggol oleh Marquez, Rossi harus melebar ke daerah rumput dan akhirnya jatuh. Memang Rossi masih sempat bangun dan melanjutkan balapan tapi sudah terlalu jauh tertinggal dan harus finish di peringkat ke 19. Sedangkan Marquez sendiri memang berhasil finish ke 5 tapi harus melorot ke peringkat 18 karena terkena penalti 30 detik.

Gaya balapan Marquez sepertinya memang harus diubah, karena sangat berbahaya, mungkin bro sis yang semalam menonton race pasti akan setuju dengan saya. karena dia balapan sradak sruduk siapa aja di tubruk yang penting menang, hal ini tentunya sangat tidak sportif dan menghalalkan segala cara.

Mungkin apabila dia bisa merubah gaya balapnya menjadi lebih beradab lagi tidak tertutup kemungkinan dia akan sebesar Valentino Rossi yang sudah menjadi legenda hidup dari MotoGP.

No comments:

Post a Comment

Pages