Royal Enfield Himalayan diluncurkan hari ini, Berapa harganya ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Royal Enfield Himalayan diluncurkan hari ini, Berapa harganya ?

Royal Enfield Himalayan diluncurkan hari ini, Berapa harganya ?

Share This
Pihak Royal Enfield Indonesia hari ini resmi meluncurkan Royal Enfield Himalayan yang merupakan motor petualang dari pabrikan asal Inggris rasa India ini. Motor yang sejatinya sudah lama diluncurkan dibelahan bumi lain tapi baru pada gelaran IIMS 2018 ini diluncurkan secara resmi di Indonesia.




"Ini tahun ketiga Royal Enfield ikut IIMS. Model terbaru ini akhirnya secara resmi kami perkenalkan dan tawarkan ke penggemar roda dua Indonesia dengan banderol harga Rp 93 juta on the road Jakarta," ucap Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra dalam sambutannya.


Royal Enfield Himalayan memang ditujukan untuk para petualang yang suka dengan touring jarak jauh tapi tetap nyaman untuk digunakan didalam kota.



Mesin yang digunakan adalah LS410 yang memiliki torsi yang besar dan tenaga sudah mengisi di putaran bawah. Untuk sistem pengereman , dibelakang dibekali dengan Cakram 240 mm dan didepan dengan cakram 300 mm. Tangki yang digunakan juga besar dan karena sanggup menampung 15 Liter bahan bakar yang menurut klaim dari Royal Enfield bisa menempuh jarak 450 KM.



Motor ini sudah dapat dipesan digelaran IIMS 2018 dan bisa juga langsung ke dealer di Jakarta dan Bali. Untuk Harga, Royal Enfield ini dibandrol Rp.93 Juta untuk 2 type warna yaitu Granite dan Snow.

No comments:

Post a Comment

Pages