Titik keberangkatan Shuttel Bus ke IIMS 2018 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Titik keberangkatan Shuttel Bus ke IIMS 2018

Titik keberangkatan Shuttel Bus ke IIMS 2018

Share This
IIMS 2018 sudah dimulai hari ini, dan dipastikan pengunjung akan banyak dan bisa dikatakan akan membludak, hal ini tidak lepas dari besarnya animo masyarakat terhadap otomotif di Indonesia. Yang selalu menjadi PR setiap kali penyelenggaraan IIMS adalah parkir yang selalu penuh. Untuk menyiasati itu, Pihak IIMS 2018 menyediakan shuttle bus dari beberapa titik, mau tau dimana saja ? ini dia.

Shuttle bus ini akan melayani pemberangkatan dari sejumlah tempat, meliputi Pondok Indah Mall, Margo City Depok, Tamini Square, Mega Glodok Kemayoran, Persimpangan Cibubur, Bintaro XChange, FX Sudirman, Stasiun Kemayoran, Summarecon Kelapa Gading, dan Central Park.




Selain shuttle bus, pengunjung IIMS juga bisa memanfaatkan fasilitas VIP shuttle car dengan DFSK Glory 580. Lokasi pemberangkatannya ada di Metropolitan Bekasi, Pondok Indah Mall, dan Summarecon Kelapa Gading.

Apabila titik-titik pemberangkatan tersebut masih relatif jauh dari tempat tinggal, pengunjung juga bisa memanfaatkan angkutan umum yang rute layanannya melintasi arena IIMS. Jika memilih naik KRL commuter line, pengunjung bisa mengambil rute Bogor-Duri-Jatinegara kemudian turun di stasiun terdekat dari JIExpo, yakni Stasiun Rajawali. Selain KRL, pengunjung juga bisa memanfaatkan angkutan lainnya, dari mulai bus transjakarta, taksi konvensional atau angkutan online.

Gimana ? banyak jalan bukan menuju IIMS. Di pergelaran tahun ini, akan lumayan banyak merk yang akan meluncurkan produk barunya, jadi sayang dong kalau di lewatin.

No comments:

Post a Comment

Pages