Touring - Gas Tipis ke Bekasi - Puncak PP - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Touring - Gas Tipis ke Bekasi - Puncak PP

Touring - Gas Tipis ke Bekasi - Puncak PP

Share This
Long Weekend kemarin banyak sekali yang melakukan touring, tapi saya hanya gas tipis-tipis ke Puncak hanya untuk menikmati udara sejuk dipegunungan.

Berangkat jam 5.30 sore dari Bekasi barat, tepatnya dari caman dan langsung mengarah ke Kranggan. Kemudian mengarah ke Bukit Pelangi. Ternyata pemandangan disini ketika malam tidak kalah dengan siang, bahkan bisa dibilang pemandangan pada malam hari lebih spektakuler karena kelap-kelip lampu yang di lihat dari kejauhan sangat indah sekali. Ketika memasuki Bukit pelangi, sepertinya hujan baru saja mengguyur daerah ini sehingga jalanan cukup basah dan licin. jadi harus berhati-hati. Apalagi banyak lubang-lubang jebakan yang tidak terlihat ketika malam. dibutuhkan konsentrasi extra untuk itu. Saya melintasi kawasan ini bisa dikatakan masih sore yaitu antara jam 6 - 7, ini saja sudah mulai sepi, saran saya apabila di atas jam 10 sebaiknya tidak melintasi kawasan ini.

Skip, perjalanan langsung tembus ke daerah cisarua dan dari sini belok kiri dan terus menanjak sampai ke puncak pas, untuk menikmati sate PSK yang terkenal. 

Satenya enak karena empuk dan kami juga memesan tongseng yang juga enak. Selesai makan, perut sudah kenyang kami memutuskan untuk langsung pulang dan jam menunjukkan jam 9.30. Perjalanan pulang kami mengambil jalur Bogor - Cibinong - Citereup - Cilengsi - Narogong - Bekasi Timur. Perjalanan pulang saya tidak bisa memacu CB terlalu kencang karena memang apabila malam mata saya kurang awas dan banyak lubang-lubang dan jalan yang tidak rata. Bahkan CB hanya sampai Gigi 5.

Sate PSK Puncak


Jam 12.30 sampai dirumah dengan selamat. 

Touring ini adalah persiapan untuk Touring Jawa - Bali - Lombok yang kemungkinan besar akan dilakukan pada libur lebaran. untuk tanggal memang belum deal karena masih berkomunikasi dengan pihak sponsor. 

Untuk touring Fotour (Food Touring) JALILO ini memang sangat ingin saya lakukan dan mengapa namanya FOTOUR atau Food Touring ? nantikan di artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Pages