Touring pertama 171 KM dengan Aspira Premio Sportivo, bagaimana impresinya ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Touring pertama 171 KM dengan Aspira Premio Sportivo, bagaimana impresinya ?

Touring pertama 171 KM dengan Aspira Premio Sportivo, bagaimana impresinya ?

Share This
Perjalanan pertama touring diatas 100 KM dengan ban Aspira Premio Sportivo ini memang menyenangkan. Kali ini saya hanya akan membahas bagaimana penggunaan ban ini di trek basah dan kering. Bagaimana Impresinya ?


Perjalanan dimulai dari Bekasi Barat dan cuaca lumayan panas serta jalanan kering, sehingga tidak ada kendala berarti untuk Ban ini menempel di aspal. untuk manuver selap-selip di kemacetan juga tidak berat serta grip sangat bagus. 

Memasukin Kranggan jalan tembus ke Bukit Pelangi, jalanan mulai berlubang dan lumayan jelek sehingga tidak bisa memacu kendaraan dengan kencang. Tapi kompon yang soft dari ban ini tetap enak ketika melewati jalanan jelek.

Jarak tempuh 171.4 KM


Nah ketika akan memasukin Bukit Pelangi, ternyata jalan basah dan bekas hujan, Disini ketangguhan Ban dikondisi basah di uji, dan ajaibnya ban tetap menempel di aspal dengan sangat baik. Untuk Ban dengan harga segini, Aspira Premio Sportivo memang sangat pantas untuk dibeli, dengan kualitas yang prima membuat kita sebagai pengendara juga akan lebih safety dalam berkendara.

No comments:

Post a Comment

Pages