Waroeng TTM, Tempat Hangout Asik di Jakarta Timur - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Waroeng TTM, Tempat Hangout Asik di Jakarta Timur

Waroeng TTM, Tempat Hangout Asik di Jakarta Timur

Share This
Satu lagi tempat yang saya datangi untuk mencoba makanan dan tempatnya yang cozy banget. Namanya Waroeng TTM. Dari jauh tempat ini memang terlihat sangat terang sehingga membuat ingin mengunjunginya. 

Masuk, parkir motor dan pesan makanan. Si bapak yang melayani sopan dan asik, sepertinya itu sang pemilik karena sedang ramai jadi saya tidak sempat berbincang dengan beliau. Menu makanan yang disajikan ada berbagai macam, Mulai dari Sate, Nasi sampai Bakso.

Kebetulan saya tidak sendiri kesini sehingga bisa memesan berbagai macam makanan yang memang bisa dibagi-bagi makannya, kan harus irit karena makan gk gratis, hehehe.

Saya sendiri memesan Nasi Goreng TTM yang ada level pedasnya, karena saya tidak mau kejadian di Richeese Factory terulang lagi dimana saya kepedesan karena tidak tahu kalau level 5 di sana pedesnya seperti ngelihat mantan nikah, hahahaha. Saya memesan level 3 karena itu level yang standar. 

Nasi Goreng TTM Level 3


Kami juga memesan Sate Taican Daging dan Roti Celup Pisang Coklat Keju. Yang menarik adalah Rotinya, karena sebelum dibakar, roti dicelupkan ke apa gitu saya lupa, sehingga membuat ketika dibakar rotinya tetap padat dan tidak crispy.

Roti Celup Pisang Coklat Keju


Menunggu lumayan lama karena memang sedang ramai, kira-kira 45 menit baru datang si Nasi Goreng TTM. Pada dasarnya ini sama saja dengan nasi goreng yang lainnya, tapi disini ditambahkan lumayan banyak campurannya, ada kacang polong, wortel, daging tentunya dan ternyata level 3 tidak pedas dimulut saya, serius tidak ada pedesnya. Lain kali kalau kesini lagi harus pesan yang level 5 sepertinya. 

Sate Taican Daging


Lanjut icip-icip Rotinya, Rotinya enak dan lain daripada yang lain. rasanya padat dan manisnya pas, mungkin apabila pake coklat Nutella pasti lebih enak ini. 

Sate Taicannya datang terakhir karena si tukang bakarnya lupa bakarin punya kami, serius, dia lupa hahahaha. menunggu lagi sekitar 15 menit akhirnya datang juga. Dagingnya empuk dan tidak berbau amis, buat saya sih pas untuk asinnya, tapi buat ibu negara terlalu asin katanya. 

Ada beberapa kekurangan menurut saya disini, pertama tidak ada ruangan yang bebas asap rokok, jadi siap-siap saja menghirup asap rokok yang bertebaran disini. Kedua, mungkin bisa diberikan life music disini, tidak perlu full band, akustik saja sudah cukup menurut saya.


Penilaian
1-10

Nasi Goreng 7.5
Roti Celup Pisang Coklat Keju 8
Sate Taican 8

Recomend : 8

Alamat : Waroeng TTM 
Jalan Kedondong No.7, RT.11/RW.9, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
0811 - 1575 - 882

No comments:

Post a Comment

Pages