Duka untuk Surabaya - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Duka untuk Surabaya

Duka untuk Surabaya

Share This
Kemarin tanggal 13 Mei 2018, sebuah peristiwa yang sangat mengejutkan terjadi di 3 gereja di kota Surabaya. Dimana hampir di waktu yang bersamaan, Bom mengguncang ketiga gereja itu. Korban berjatuhan baik itu korban jiwa maupun korban luka-luka.

Pray 4 Surabaya


Teroris adalah musuh kita bersama, tanpa memandang latar belakang Suku, Ras maupun Agama. Karena Teroris tidak pernah diajarkan didalam agama apapun. Kita sebagai Indonesia harus bersatu melawan para Teroris ini.

Sampai tadi malam, info yang saya terima adalah 14 Korban jiwa termasuk para pelaku yang terdiri dari satu keluarga. Hal yang cukup miris melihat pelaku mengajak anak-anaknya yang masih kecil dalam melakukan aksi bunuh diri. Sungguh perbuatan yang sangat biadab. Entah apa yang dipikirkan di otak mereka dengan membunuh anaknya sendiri.

Dengan kejadian ini semoga kita semakin bersatu sebagai Indonesia, buang jauh segala perdebatan dan perpecahan karena kita memang harus bersatu menghadapi semua ini. Dan jangan sampai di politisasi. Kalau sampai kejadian ini dipolitisasi mungkin brosis sudah tahu siapa orangnya.

No comments:

Post a Comment

Pages