Honda Spacy di Suntik Mati Honda - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Honda Spacy di Suntik Mati Honda

Honda Spacy di Suntik Mati Honda

Share This
Tampaknya ini adalah akhir perjalanan dari salah satu model skutik kepunyaan Honda, Yaitu Honda Spacy. Hal ini tentu karena penjualan yang semakin anjlok dari tahun ke tahun. Pada tahun 2016, Honda Spacy terjual 6.170 dan tahun 2017 terjual 5.042, akan tetapi pada tahun 2018 sampai bulan April baru terjual 33 unit. Ini yang menjadikan Honda mengambil keputusan untuk menyuntik mati salah satu Skutik yang menjadi pelopor bagasi besar ini.



Spacy harus kalah jauh dari saudaranya Honda Beat dan Vario yang mencatatkan penjualan yang mencengangkan. Untuk urusan skutik Honda jarang sekali gagal produknya. Mungkin bisa dikatakan Spacy adalah Skutik Honda pertama yang gagal dipasaran. Mohon koreksi apabila saya salah.

Honda Spacy sebenarnya salah satu skutik Honda yang paling nyaman, hal ini dilihat dari joknya yang empuk, bagasi yang luas serta mesin yang cukup, cukup ya bukan bertenaga banget. Tapi tentunya dengan desain yang "bapak-bapak" akan susah untuk mengambil hati para bikers di Indonesia yang cenderung masih melihat dari model luar dalam membeli motor.


No comments:

Post a Comment

Pages