Saudara BMW G310R, TVS Apache 310 akan meluncur di Jakarta Fair 2018 ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Saudara BMW G310R, TVS Apache 310 akan meluncur di Jakarta Fair 2018 ?

Saudara BMW G310R, TVS Apache 310 akan meluncur di Jakarta Fair 2018 ?

Share This
Info ini saya dapatkan dari blogger kondang, Cak IWB dimana diartikel beliau ada bocoran kapan motor ini akan diluncurkan.



Motor ini identik dengan BMW G310R yang memang merupakan produk hasil persilangan India dan Jerman, yaitu BMW dan TVS. Kedua motor ini sendiri lahir dari pabrik yang sama yaitu pabrik TVS di India sana, jadi banyak yang mengatakan bahwa BMW G310R adalah BMW rasa India.

Balik lagi ke TVS Apache ini, motor ini sudah pernah dipamerkan di Indonesia dalam bentuk konsep dengan nama Akula, tapi di India sendiri, Motor ini sudah diluncurkan secara resmi dengan harga yang kereeeeennnnn yaitu 2.05 Lakh yang kalau di Rupiahkan sekitar Rp. 43 Jutaan. Luar biasa bukan harganya.

Merahnya keren euy


Mesin yang digunakan sama dengan BMW yaitu Mesin DOHC 1 Silinder dengan tenaga 33.5 HP @9700 RPM dan torsi 27.3 NM@7700 RPM, memang motor ini selayaknya motor 1 silinder yang memiliki tenaga yang badak diputaran bawah ambil contoh adalah KTM Duke 250. 

Untuk harga sepertinya brosis jangan terlalu berharap murah ya karena kubikasi motor ini sudah diatas 250cc yang artinya sudah masuk dalam skema pajak moge. Tapi apabila TVS Indonesia bisa menekan harganya motor ini sangat layak untuk dipertimbangkan, apalagi dengan desain yang aduhai indahnya. Apalagi lihat dari bagian buritan.



Pemesanan motor ini sudah dibuka indennya pada Pekan Raya Jakarta Fair yang akan dilangsungkan pada awal bulan depan, jadi brosis yang ingin melihat dan memesan motor ini bisa berkunjung kesana.

No comments:

Post a Comment

Pages