Tempat Makan Sunda Bumi Aki Bogor, Enak sih tapi ... - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Tempat Makan Sunda Bumi Aki Bogor, Enak sih tapi ...

Tempat Makan Sunda Bumi Aki Bogor, Enak sih tapi ...

Share This
Kemarin berhubung libur May Day daripada dirumah tidak ada kerjaan, saya dan keluarga memutuskan untuk berkunjung ke Bogor untuk refreshing sedikit. Perjalanan dari Bekasi sampai Bogor lancar sekali tanpa ada kemacetan. Kami mampir dulu untuk refreksi di Bersih Sehat Bogor, dan ketika selesai pas jam makan siang dan kamipun makan di Bumi Aki persis di samping bersih sehat.



Ternyata rame sekali tempatnya. Beruntung masih ada ruangan non smoking yang memang saya inginkan di lantai 2. Secara umum tempat makan ini relatif sama dengan tempat-tempat makan pada umumnya. Ada saung dan kolam, eh kolam ada gk ya ?

Kami memesan Gurame Bakar, Sate Kambing, Tempe Mendoan yang kalau saya bilang ini tempe goreng tepung, dan Cah kangkung. Ada kejadian unik dan konyol kalau saya bilang. Tidak begitu lama ketika kami memesan makanan datang 1 rombongan yang lumayan banyak. Tiba-tiba ada seorang bapak berkumis membuka jendela yang dimana itu merupakan ruangan ber AC yang bebas Rokok, ketika dia membuka jendela dia dengan entengnya menyalakan Rokok. No Comment dah, Tapi untungnya sang penjaga cepat tanggap dan menegor bapak itu.



Skip, Makanan datang, Tapi koq makanannya gk panas ya ? setahu saya ikan dan sate yang baru dibakar pasti ada panas-panasnya dong, saya curiga ikan dan satenya sudah dibakar duluan jadi ketika ada yang memesan mereka tinggal memanaskan sebentar dan dihidangnkan. Untuk rasa sebenarnya enak, cuma yang saya sayangkan makanananya tidak panas dan terkesan itu hangatan. kecuali kangkungnya ya.



Sebagai perbandingan, Makanan di Raja Sunda masih jauh lebih enak daripada di Bumi Aki ini, dimana mereka sama-sama merupakan restoran Sunda,dan harga di Raja Sunda juga lebih bersahabat. Saya tidak begitu merekomendasikan tempat makan ini karena hal-hal yang saya sebutkan diatas, masih banyak restoran Sunda yang jauh lebih enak daripada disini dan makanan mereka baru dimasak ketika dipesan, memang jadinya menunggu lebih lama tapi saya rasa sepadan apabila menunggu lebih lama untuk makanan yang lebih enak. Ini semua adalah opini pribadi saya sebagai customer, dan saya berusaha memberikan review yang seobjektif mungkin untuk tempat makan yang saya datangi.

Recomend : 3

Alamat :

Jalan Raya Pajajaran No.51, Bantarjati, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153

No comments:

Post a Comment

Pages