First Impression : Suzuki Intruder 150, Motor Cruiser yang cukup menarik - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

First Impression : Suzuki Intruder 150, Motor Cruiser yang cukup menarik

First Impression : Suzuki Intruder 150, Motor Cruiser yang cukup menarik

Share This
Suzuki lagi-lagi memberikan kejutan dalam perhelatan PRJ 2018 ini, dimana mereka tidak hanya meluncurkan GSX-S150 versi keyless, tapi juga ada 1 motor yang nongkrong di booth Suzuki yang cukup menarik. Motor ini adalah Suzuki Intruder 150cc yang didatangkan dari India dan masih status hanya display, jadi pihak Suzuki belum menjual motor ini tapi lebih kepada test pasar dulu.



Ok mari kita lihat apa yang ditawarkan oleh motor ini. Dengan gaya cruiser yang merupakan motor touring, motor ini memang menawarkan kenyamanan yang sangat mantap untuk berkendara jarak jauh, dengan jok yang lebar dan empuk, stang yang sangat santai dan juga posisi kaki yang kedepan sangat memanjakan ketika akan melakukan touring. 

Untuk desain, desain motor ini memang sangat besar dan lain daripada yang lain. headlamp berbentuk segitiga dan masih menggunakan halogen, untuk kaki-kaki, suspensi bagian depan cukup besar, mungkin sebesar kepunyaan byson dan dibelakang menggunakan mono shock. Bagian pengereman menggunakan Bybre karena motor ini dibuat di India.

Sektor mesin menurut saya merupakan sektor yang menjadi nilai kurang dari motor ini. dimana mesin yang digunakan adalah SOHC single silinder yang mampu memuntahkan tenaga 14.8 PS @8000 RPM dan 14 nm @6000 RPM. Ini merupakan bukan angka yang spesial, seandainya Suzuki bisa memasukkan mesin berkapasitas 175cc atau 200cc mungkin akan lebih menarik dan lebih enak untuk menghela motor yang cukup besar ini. yaps, motor ini memang besar. jadi jangan kaget ketika melihat langsung motor ini.

Untuk jelasnya bisa lihat di Video firts Impression yang ada disini. 

No comments:

Post a Comment

Pages