6 Perubahan CB150R 2018,apa saja itu ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

6 Perubahan CB150R 2018,apa saja itu ?

6 Perubahan CB150R 2018,apa saja itu ?

Share This
Pada pekan lalu, AHM resmi memperkenalkan motor lama tapi dengan tampilan baru mereka yaitu CB150R, Dimana perubahan yang positif cukup banyak diberikan di motor ini. CB150R sudah masuk ke generasi ketiga padahal punya saya yang generasi pertama masih nyaman untuk digunakan.

OK, Lanjut ke motor barunya saja ya. Perubahan apa saja yang diberikan oleh Honda untuk motor ini ?



Pertama adalah bagian disk brake yang sekarang sudah menggunakan model wave atau bergelombang tujuannya agar system pengereman bekerja maksimal karena model wave lebih cepat melepas panas.

Kedua, stang yang lebih panjang dan lebih tinggi. Hal ini dimaksud untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara dan pastinya akan lebih nyaman untuk dibawa touring jarak jauh, kalau kata anak motor, anti pegal.

Ketiga, perhatikan bagian body belakang, terinspirasi dari CBR250RR yang memiliki kisi-kisi udara yang tembus sampai kebelakang benar-benar membuat tampilan motor ini menjadi sangat gagah.

Keempat, Shroud yang lebih besar dan lebih agresif dengan desai yang tajam-tajam.

Kelima, Hadirnya pass beam atau tuas lampu tembak yang diakses dari telunjuk kiri. Honda sepertinya mendengarkan semua masukan dari para bikers yang meminta adanya fitur ini, tapi disayangkan ada 1 fitur yang tidak dihadirkan Honda yaitu Kill Engine.

Keenam, foot step untuk pembonceng sudah model terpisah, jadi tidak tersambung lagi dari sasis seperti pada versi sebelumnya.

Untuk mesin, tidak ada perubahan.



Dengan perubahan seperti ini, CB150R menjadi semakin gagah dan moge look banget. Apalagi dengan dihadirkan aksesoris asli dari Honda yang membuat tampilan menjadi sangat keren.

AHM tampaknya ingin mengerem penjualan Yamaha Vixion versi terbaru yang cukup memberikan perlawanan kepada Honda dengan menyegarkan tampilan CB150R ini. Mari kita lihat siapa yang akan unggul di penjualan bulan-bulan selanjutnya,


No comments:

Post a Comment

Pages