CBR250RR Versi Murah, Lihat Perbedaannya apa saja - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

CBR250RR Versi Murah, Lihat Perbedaannya apa saja

CBR250RR Versi Murah, Lihat Perbedaannya apa saja

Share This
Bertepatan dengan diluncurkannya CB150R yang baru, AHM juga meluncurkan CBR250RR versi ekonomis yang memiliki harga jual Rp.59.9 Juta. Apabila dilihat dari perbedaan harga dari versi diatasnya, perbedaan harga mencapai Rp.5 juta. Hal ini tentu cukup menarik dan sekarang CBR250RR sudah lebih murah dari Ninja yang baru.


Sumber : www.iwanbanaran.com


Apa saja yang menjadi perbedaan dengan versi yang lebih mahalnya ? berikut perbedaanya.

Pertama, Warna. Warna yang diberikan pada motor ini adalah hitam glossy dan juga dengan USD yang juga berwarna hitam. jadi perbedaan ini dirasa yang paling mencolok karena selama ini USD pada CBR250RR adalah berwarna emas dan selalu menjadi perhatian setiap kali melihat motor ini.

Kedua, Rangka yang dicat dengan warna hitam. jadi di varian diatasnya, Rangka dicat dengan warna merah, tapi di varian ini diberikan warna hitam jadi menurut saya lebih terlihat sporty dan garang dengan warna hitam semua.

Ketiga, tidak hadirnya fitur ABS. ABS absen pada varian ini karena memang pihak Honda ingin menekan harga agar bisa bersaing dengan Ninja yang memiliki harga dibawah CBR250RR sebelum adanya varian ini.

Tapi tenang saja, untuk bagian mesin dan performa tidak ada sedikitpun berbeda dengan varian yang lain. Jadi untuk brosis yang suka dengan modifikasi varian ini bisa jadi pilihan karena selain harganya yang lebih murah, tidak banyak striping di motor ini selain logo Honda dan CBR250RR. 

Bagaimana ? tertarik ?

No comments:

Post a Comment

Pages