Honda Forza 250 Akan Meluncur di GIIAS 2018 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Honda Forza 250 Akan Meluncur di GIIAS 2018

Honda Forza 250 Akan Meluncur di GIIAS 2018

Share This
Berbagai isu sudah beredar mengenai motor yang satu ini, Motor yang cukup saya nanti-nantikan karena modelnya yang keren dan futuristik. Kemungkinan motor ini akan di datangkan langsung dari Thailand, sang negara produksinya. jadi apakah harganya bisa menandingin Yamaha X-MAX 250 yang seakan-akan bermain sendiri di kelas maxi 250cc ?



Kita tentu ingat bagaimana harga PCX sebelum dilokalkan oleh AHM menyentuh Rp.41 Juta dan ketika di lokalkan harganya jauh menjadi lebih murah untuk melawan Yamaha NMAX 155. Jangan sampai kejadian ini terulang lagi. Tentu kita sebagai konsumen berharap Honda bisa memberikan harga yang "cakep" untuk produk ini.

Kemungkinan besar motor ini akan diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 yang akan segera gelar dalam beberapa hari kedepan, motor ini sudah dilengkapi dengan windshield elektrik, sehingga apabila ingin menaik turunkan windshield hanya perlu tekan 1 tombol.

Tapi melihat dari teknologi yang ditanamkan Honda, sepertinya harga Forza akan berada di atas X-MAX yang sekarang di lepas dengan harga Rp. 57 Juta.

Kita nantikan saja kepastiannya pada ajang GIIAS 2018

No comments:

Post a Comment

Pages