Royal Enfield Pegasus, Jagoan baru RE segera meluncur Di Indonesia - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Royal Enfield Pegasus, Jagoan baru RE segera meluncur Di Indonesia

Royal Enfield Pegasus, Jagoan baru RE segera meluncur Di Indonesia

Share This
Royal Enfield sudah meluncurkan model baru dari Royal Enfield Classic 500 dengan nama Royal Enfield Pegasus yang sengaja di buat untuk mengenang eksistensi Flying Flea, motor RE yang digunakan oleh tentara Inggris pada jaman perang dunia ke 2.



Sesuai dengan namanya, Edisi Khusus, pasti ada penambahan aksesories yang ekslusif yang tidak terdapat pada motor RE yang lain, Aksesorinya tentu saja kental dengan atribut militer. Seperti ukiran nomor seri di warna putih di bagian tangki. Nomor di bagian tangki ini lazim ditemukan di motor-motor perang pada zaman dulu.

Selain itu, di bagian ini juga terpasang emblem Pegasus, yang merupakan lambang dari pasukan penerjun payung Tentara Inggris. Hal paling mencolok lainnya yang bisa ditemukan dari motor ini adalah sidebag berbahan kanvas. Royal Enfield Classic 500 Pegasus tersedia atas dua pilihan warna, yakni Brown dan Service Green.



Australia merupakan negara yang letak geografisnya relatif dekat dari Indonesia. Royal Enfield Indonesia sendiri mengkonfirmasi bahwa Pegasus juga akan segera meluncur di Indonesia. "Nanti di Indonesia juga bulan Agustus," kata Manager Marketing and Network Development Royal Enfield Indonesia Didi Fauzie seperti yang di kutip dari Kompas.com



Sampai saat ini belum diketahui ketersediaan berapa unit yang diberikan kepada Indonesia, karena produksi motor ini terbatas hanya 1.000 unit saja dan 250 unit sudah diberikan kepada India sebagai negara produsennya. Motor ini bakalan menjadi collector item banget ni.

No comments:

Post a Comment

Pages