Viral (LAGI) Rombongan Moge Arogan di Klaten, Ini Videonya - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Viral (LAGI) Rombongan Moge Arogan di Klaten, Ini Videonya

Viral (LAGI) Rombongan Moge Arogan di Klaten, Ini Videonya

Share This
Tampaknya tidak pernah habis berita mengenai konvoi motor yang arogan, tentu saja bukan hanya rombongan Moge atau motor gede yang arogan, tapi banyak juga konvoi motor yang arogan menurut saya pribadi, karena saya sudah beberapa kali bertemu dengan Konvoi motor yang seenaknya motong dan nutup jalur orang lain.

Tapi pemberitaan mengenai Konvoi Moge yang arogan yang terjadi di Klaten, Jawa Tengah ini menjadi Viral karena divideokan oleh warga dan disebarluaskan sehingga menjadi viral. Dilihat dari rekaman video ini, pengendara Moge terlihat sudah jelas menyalahi aturan dari memasang strobo dimotor yang bukan diperuntukkan, dari situ saja sebenarnya polisi sudah bisa menilang yang bersangkutan, tapi sepertinya hal itu hanya akan menjadi mimpi kita bersama.

Memang tidak semua pengendara Moge arogan, tapi yang kita bahas adalah video yang sedang viral dimana sangat terlihat arogansi dari para pengendara bahkan menurut kabar yang beredar, ada seorang ibu yang terperosok masuk ke kebun jagung karena kelakuan para pengendara ini. 

Tampaknya mental manusia seperti ini belum siap menggunakan moge sehingga ketika berada di jalan merasa jalan adalah miliknya sendiri.

Sudah saatnya pengendara di Indonesia memiliki kesadaran dalam berlalu lintas, bahwa jalan raya adalah milik bersama dan wajib menghargai sesama pengguna jalan raya. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan pihak Kepolisian bisa mengusut hal kejadian ini dan memberikan sanksi yang tegas

Ini videonya.




No comments:

Post a Comment

Pages