GIIAS 2018 : Gilaa, Suzuki Jimny Sudah Dipesan Ratusan Unit - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

GIIAS 2018 : Gilaa, Suzuki Jimny Sudah Dipesan Ratusan Unit

GIIAS 2018 : Gilaa, Suzuki Jimny Sudah Dipesan Ratusan Unit

Share This
Orang Indonesia memang terkenal royal dalam membeli mobil dan apabila sudah jatuh cinta berapapun harganya akan di beli bahkan mobil yang belum ada harga resminya sudah dipesan, luar biasa memang. Mobil yang sekarang menjadi primadona di ajang GIIAS 2018 yaitu Suzuki Jimny Siera yang menjadi mobil yang banyak dipesan walaupun harganya belum ada. 

Jimny Siera All Grid


Saya sudah melihat langsung mobil ini dan memang tongkrongannya gagah dan Jimny banget. Jimny tidak pernah sepi dari pengunjung, bahkan saya tidak kebagian untuk bisa masuk kedalam mobil ini karena selalu penuh. Wajar saja mobil ini begitu digilai oleh para pencinta otomotif karena memang modelnya yang tidak akan habis di makan waktu. Dengan desain yang mengotak, grill yang palang 5 serta lampu depan bulat membuat kesan retro di mobil ini kental sekali, apalagi melihat transmisi dengan penggerak 4WD yang pasti akan tangguh dibawa main tanah.

Menurut pihak Suzuki, sudah ada lebih dari 500 customer yang ingin memesan Jimny, tapi Suzuki baru hanya mendata saja dan apabila ada yang ingin memberikan uang tanda jadi pihak Suzuki belum menerima, jadi kita belum tahu kapan mobil ini akan benar-benar resmi dimasukkan oleh pihak Suzuki, tapi melihat respon pasar yang sangat bagus, Suzuki sepertinya akan secepatnya memasukkan mobil ini. Nah soal harga, jangan terlalu berharap mobil ini akan murah, karena statusnya yang CBU Jepang dan tentunya pajak 4WD di Indonesia yang lumayan, harga minimum mobil ini prediksi saya minimum di angka Rp.350 Juta. Harga yang cukup tinggi untuk SUV mini ini. Tapi untuk yang mempunyai kenangan manis dengan generasi Jimny tentu harga itu hanyalah angka dan rata-rata pasti tidak memikirkannya.

Jadi, Siapkan uang tabungan untuk membawa pulang mobil ini dan siapkan hati agar bersabar karena menurut saya pasti akan inden 1-3 bulan apabila dijual di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Pages