GIIAS 2018 : Kawasaki Z250 Model Scrambler Tracker, Menarik - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

GIIAS 2018 : Kawasaki Z250 Model Scrambler Tracker, Menarik

GIIAS 2018 : Kawasaki Z250 Model Scrambler Tracker, Menarik

Share This
Tampaknya motor dengan gaya retro semisalnya Scrambler dan Tracker sedang naik daun di kalangan bikers Indonesia. Hal ini juga bisa di lihat di booth Evalube yang berada di Hall 1. Ada sebuah motor kalau saya menyebutnya campuran dari Scrambler dan Tracker yang cukup ciamik dengan basis Kawasaki Z250. Kawasaki Z250 sendiri merupakan model motor naked streetfighter kepunyaan Kawasaki yang memiliki mesin 250cc 2 silinder.



Motor ini jauh berbeda dengan model aslinya dimana untuk suspensi depan sudah menggunakan USD yang lumayan besar, velg jari-jari, stang diganti dengan yang lebih lebar, spion bar end, lampu bulat LED.



Yang menjadikan dia seperti Tracker adalah penggunaan ban tahu dual purpose, untuk bagian tangki di ganti dengan model yang membulat untuk menambahkan kesan retro. Pengerjaan modifikasi motor ini sangat rapi dan benar-benar membuat mata terpikat. Untuk bagian body belakang juga di modifikasi agar mencerminkan sebuah Scrambler. Jok sendiri dibuat model flat dengan jahitan vertikal yang keren juga.



Motor ini di modifikasi oleh Studio motor dan tidak dijual, karena memang tujuan motor ini dibangun adalah untuk pameran Evalube. Untuk brosis yang tertarik, bisa kunjungi booth Evalube di Hall 1 untuk melihat motor ini siapa tahu bisa menjadi referensi untuk melakukan modifikasi motor brosis.

No comments:

Post a Comment

Pages