GIIAS 2018 : Kecewa dengan GSX Bandit 150, Kenapa ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

GIIAS 2018 : Kecewa dengan GSX Bandit 150, Kenapa ?

GIIAS 2018 : Kecewa dengan GSX Bandit 150, Kenapa ?

Share This
Lha kenapa kecewa ? bukannya sudah jok tandem ? bukannya menggunakan mesin yang bertenaga ? bukannya ? bukannya ? ... Akan banyak pertanyaan dari brosis yang membaca judul diatas mengapa saya kecewa dengan GSX Bandit 150cc. 

Bandit 150cc

Bandit 400, Bagusan mana desainnya


Bukan mesinnya yang membuat saya kecewa karena tentu kita tahu mesin yang digunakan di Bandit ini adalah mesin yang sama digunakan di GSX 150 seriesnya Suzuki, mesin yang powerfull dan tentunya sangat halus. 

Ketika pertama kali melihat langsung motor ini tidak ada daya tarik , tidak ada aura yang seperti ketika saya pertama kali melihat Benelli Motobi EVO 200 atau ketika pertama kali GSX S150 saya lihat langsung, ketika melihat Bandit 150cc ini suasana hati biasa saja dan bisa dikatakan cukup kecewa. Yang membuat saya kecewa adalah desainnya yang sangat tidak "Bandit". Selama ini tentu kita tahu bahwa Bandit identik dengan desain lampu membulat dan dengan model yang agak retro, itu bisa di lihat di Bandit 250 sampai Bandit 600, dimana modelnya tidak akan habis di makan jaman. Tapi Bandit 150 ini jauh sekali dari DNA desain dari Bandit yang memang sudah sangat mengakar.

Spakbor lebar bener dan lampu Satri FU


Mungkin apabila diberikan lampu bulat akan mengembalikan kesan Bandit lagi, tapi coba perhatikan bagian buritannya, Spakbor segede gaban itu dan lampu belakang Satria FU yang di templok kurang mencirikan aura sangarnya Bandit. Oleh karena itu saya cukup kecewa dengan desain yang diberikan oleh Suzuki pada sang Bandit 150. 

Mungkin untuk next version, Suzuki bisa mengembalikan desain retro sang Bandit dan menjaga DNA Bandit tetap ada. 

No comments:

Post a Comment

Pages