GIIAS 2018 : Viar Vortex 250 Injection hadir di GIIAS 2018 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

GIIAS 2018 : Viar Vortex 250 Injection hadir di GIIAS 2018

GIIAS 2018 : Viar Vortex 250 Injection hadir di GIIAS 2018

Share This
Viar Vortex 250, sebuah motor touring dari Viar yang bermesin 250cc SOHC ini sudah memiliki varian injcetion dan sudah bisa di pesan di ajang GIIAS 2018. Secara keseluruhan, tidak ada yang berbeda dari versi karbo dan injectionnya. Dari segi desain dan mesin masih sama plek.

Tambah Rp.10 juta untuk box seperti ini

Motor ini cukup menarik untuk dimiliki karena harga yang ditawarkan dengan kelengkapan yang diberikan sangat value for money. Fitur yang di tawarkan diantaranya adanya soket USB untuk charging dan ada juga soket lighter yang biasa di mobil, jadi kita mendapatkan 2 slot yang bisa digunakan dan letaknya juga ada di bagian panel instrumen sehingga mudah untuk di gunakan. Untuk suspensi depan juga sudah menggunakan model USD dan tenga yangi hasilkan adalah 18.5 KW/9000 RPM dan torsi 22.5NM/7000 RPM. Tenaga dan torsi yang sangat cukup untuk keperluan touring, apalagi motor ini menggunakan single silinder dengan mesin SOHC yang dimana tenaga dan torsi di putaran bawahnya pasti nampol banget.

Ketika di lihat, motor ini terlihat besar dan tinggi, tapi ketika sudah duduk diatasnya, ternyata sangat nyaman untuk saya yang berpostur 167 cm, apalagi untuk brosis yang mempunyai tinggi badan di atas saya, pasti akan lebih nyaman lagi,

Untuk harga, versi karbu dijual diangka Rp. 41,6 juta dan sudah mendapatkan side box dan top box plastik dibelakang, apabila brosis ingin menggunakan pannier merk Tortolla, tinggal menambahkan Rp. 10 juta saja. Buat pencinta touring sudah seharusnya mempertimbangkan Motor ini untuk dijadikan teman perjalanan menikmati berbagai tempat dibelahan dunia.

No comments:

Post a Comment

Pages