Benelli TRK 251 : Motor Adventure Baru dari Benelli - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Benelli TRK 251 : Motor Adventure Baru dari Benelli

Benelli TRK 251 : Motor Adventure Baru dari Benelli

Share This
Benelli Indonesia tampaknya sedang bersiap-siap untuk meluncurkan motor baru di bulan depan. Hal ini dilihat dari agenda Benelli Indonesia yang akan menyelenggarakan Benelli Days ditanggal 19-21 Oktober 2018. Nah ada 1 motor yang cukup menarik yang akan diluncurkan oleh Benelli yaitu Motor Adventure Touring berkapasatas 250cc dengan nama TRK 251. 

Tongkrongan Benelli TRK 251 


Dengan menggendong mesin 1 silinder yang identik dengan TNT25, motor ini sudah diperkenalkan di ajang EICMA Milan. Motor ini bisa dibilang adalah kembaran beda jeroan dari TRK 502 karena memiliki bahasa desain yang sama, kekar dan berkarakter sekali sebagai motor touring. 

Dengan mesin single silinder DOHC,4 Klep 6 Speed tenaga yang dihasilkan motor ini adalah 25.6 HP @9.250 rpm dan torsi 21 NM @8.000 rpm, putaran mesin yang lumayan tinggi untuk menghasilkan tenaga dan torsi maksimalnya.

Tampilan Depan


Desain motor ini sangat menarik menurut saya pribadi, dengan lampu LED di headlamp yang sangat futuristik dan tongkrongan yang gede membuat jadi lebih PD dalam melibas jalanan touring yang dimana kontur jalanan di Indonesia ini berbeda-beda.

Headlamp agresif


Agak sedikit kecewa dengan pemilihan mesinnya, padahal di kelas 250cc, Benelli mempunyai mesin TNT250 yang dua silinder dan menghasilkan suara yang sangat merdu, seandainya Benelli menggunakan mesin ini untuk TRK 251 ini pasti akan sangat menarik.

Tapi tunggu dulu, yang menarik justru adalah harganya, kita tahu saat ini Benelli TNT25 dijual diangka Rp.30 Jutaan. nah berdasarkan rumor yang beredar, Benelli TRK 251 akan dijual diangka Rp.40 Jutaan. Sangat menarik bukan, kita tunggu saja update di bulan Oktober.

No comments:

Post a Comment

Pages