INTERMOT 2018 : Suzuki Katana Meluncur, Desain Retro yang Ganteng - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

INTERMOT 2018 : Suzuki Katana Meluncur, Desain Retro yang Ganteng

INTERMOT 2018 : Suzuki Katana Meluncur, Desain Retro yang Ganteng

Share This
Suzuki Katana, sesuai dengan nama pedang legendaris dari Jepang resmi diluncurkan di ajang Intermot 2018. Motor yang mengusung tema modern retro ini sangat ganteng brosis !!.

Kita lihat dari desainnya, Lampu depan yang seperti itu mengingatkan kita pada motor-motor Suzuki pada jaman dulu yang memang sangat terkesan retro dan sampai sekarang tetap tidak habis di makan waktu. Untuk bagian buritan tidak terlalu panjang dan seperti terpotong dan di bagian belakang ini terdapat lampu yang besar.


Mesin sendiri menggunakan mesin yang sama dengan GSX-1000 yang dimana merupakan mesin 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga sampai 145 hp dengan torsi 108nm. Tentu merupakan angka tenaga dan torsi yang besar.


Disisi rem, tidak kalah mentereng dengan menyematkan Brembo dengan double disk untuk ban depan yang diapit oleh Suspensi USD dan single disk untuk ban belakang.




Ini adalah motor legendaris yang dilahirkan kembali oleh Suzuki karena apabila dibandingkan dengan keluar Katana tahun 1980-an, desainnya kurang lebih sama dan tidak jauh berbeda. good job untuk Suzuki dengan motor ini. Kira-kira dijual gk ya di Indonesia ?

No comments:

Post a Comment

Pages