Perbedaan CBR150 dan CBR150 ABS 2019, Lumayan banyak bedanya - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Perbedaan CBR150 dan CBR150 ABS 2019, Lumayan banyak bedanya

Perbedaan CBR150 dan CBR150 ABS 2019, Lumayan banyak bedanya

Share This
AHM beberapa hari ini telah meluncurkan all new CBR150 yang terbaru dimana mereka memberikan gebrakan yang tidak biasa pada motor sport fairing 150cc, mau tahu apa saja bedanya ?



Pertama, perbedaan yang tampak sangat jelas adalah windshieldnya yang berubah, lebih panjang dan lebih berkontur, model windshield ini sukses mendongkrak tampilan wajah dari motor ini dari yang dulu terlihat kurang sangar menjadi makin berkarakter.

Kedua adalah Suspensi depannya, memang belum menggunakan suspensi USD yang banyak diharapkan oleh bro sis semua, tapi suspensi depan ini bukan suspensi biasa lho, ada setelan 5 tingkat untuk mengatur tingkat keempukan dan kekerasannya. Mantap bukan. Ini adalah motor sport fairing 150cc pertama di Indonesia yang mengaplikasinya.



Ketiga, Tentu saja tambahan rem dengan fitur ABS yang mantap, dan lagi-lagi pertama untuk kelas sport fairing 150cc. Fitur ini berjalan di kedua roda yang dimana ada 1 fitur tambahan yang menarik yang satu modul dengan ABS ini, yaitu adanya emergency stop lamp, dimana fitur lampu hazard bagian belakang akan berkedip ketika pengendara melakukan panic brake.

Keempat yang terlihat adalah, bagian desain velg yang berubah, jauh lebih terkesan kekar sekarang.

Demikian perubahan yang dilakukan oleh AHM, cukup positif walaupun tidak bisa menyenangkan semua pihak yang menunggu motor ini. Tapi AHM sudah memberikan yang terbaik untuk motor mereka ini.



No comments:

Post a Comment

Pages