IMOS 2018 : Brixton - Motor Classic Asal Inggris Unjuk Gigi. Modelnya Bikin Pengen - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

IMOS 2018 : Brixton - Motor Classic Asal Inggris Unjuk Gigi. Modelnya Bikin Pengen

IMOS 2018 : Brixton - Motor Classic Asal Inggris Unjuk Gigi. Modelnya Bikin Pengen

Share This
Brixton, Merk motor classic dari inggris nongol di ajang IMOS 2018. Brixton berbagi booth dengan TDR dan memang ternyata TDR yang menjadi ATPM dari motor Brixton di Indonesia.

Ada 3 jenis model yang dihadirkan di ajang IMOS ini yaitu jenis Cafe Racer, Scrambler dan Classic. Untuk model cukup ganteng dan kualitas finishing yang cukup bagus juga. Model motor ini memang sedang booming di Indonesia pabrikan seperti berlomba-lomba menjual model retro seperti ini, Tentu untuk enrty level dimulai oleh Kawasaki W175 yang penjualannya luar biasa. Nah Brixton ini mencoba menjadi pesaing dari W175 karena secara kubikasi, motor ini dibekali mesin 150cc Fuel Injection yang memang cukup menjadi modal untuk bertarung dengan W175 yang sampai saat ini bermain sendiri.

Scrambler

Cafe Racer


Ketiga motor yang dipamerkan oleh Brixton masih merupakan perkenalan, jadi belum resmi dirilis, tapi harganya sudah keluar dimana ketiga motor ini dijual dengan harga Rp. 29.9 Juta tentu sebuah harga yang mepet dengan W175.

Classic

Secara desain, jujur saya lebih suka dengan Brixton karena modelnya sudah seperti motor custom dan banyak fitur yang ditawarkan. Untuk sektor pengereman sudah disk di kedua ban, depan dan belakang. Bahkan standar dari pabrik sana sudah dipasang exhaust wrap yang cukup rapi. 

Dilihat dari website resminya, motor ini sudah dipasarkan hampir disemua negara di Eropa dan sebagian kawasan Asia. Untuk wilayah Eropa motor ini di produksi di Austria dan untuk di Asia, motor ini akan di produksi di Tiongkok. Tahun depan akan resmi dipasarkan di Indonesia sepertinya.

Motor ini memang keren dan cukup menarik. tapi melihat kapasitas CC nya yang hanya 150cc, sepertinya akan sangat cocok untuk pasar Indonesia.


No comments:

Post a Comment

Pages