IMOS 2018 : Harga Resmi Honda Forza diumukan, Berapa Harganya ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

IMOS 2018 : Harga Resmi Honda Forza diumukan, Berapa Harganya ?

IMOS 2018 : Harga Resmi Honda Forza diumukan, Berapa Harganya ?

Share This
Big Skutik Honda dengan kapasitas 250cc Forza, yang sudah diluncurkan pada GIIAS 2018, akhirnya memiliki banderol resmi, setelah hanya dikatakan akan berada di harga Rp. 70 Jutaan.



Pada gelaran IMOS 2018, Honda resmi mengumumkan harga dari matik yang cukup menarik ini, yaitu di harga Rp. 76,5 Juta. Cukup tinggi ya harganya. Apabila dibandingkan dengan kompetitor dari pabrikan Garpu Tala yaitu XMAX 250 yang dijual dengan harga Rp. 55 Juta tentu cukup jauh perbedaaanya.

Menarik mengapa Honda berani memasang harga yang cukup jauh dari sang kompetitor, tampaknya mereka cukup percaya diri dengan segala fitur yang ditanamkan pada motor ini. Dan tentunya yang mendongkrak harganya tentu adalah status CBU dari motor ini yang diimport langsung dari Thailand sehingga membuat harganya cukup tinggi.

Bagi bro sis yang memesan motor ini, baru bisa menerima motor ini pada kuartal pertama tahun depan artinya masih harus bersabar ya. Motor ini cukup menarik secara desain dan fitur, tapi melihat harganya tentu bikers akan berpikir ulang karena masih ada Yamaha XMAX 250 dengan mesin 250cc juga yang memberikan harga Rp.20 Jutaan lebih murah. Semoga Honda tidak melakukan blunder lagi kali ini seperti ketika mereka menjual CBR150 CBU Thailand yang cukup mahal dan akhirnya kalah bersaing dengan R15 dari Yamahan.

No comments:

Post a Comment

Pages