KAWASAKI W175 Cafe, Agak nanggung ya. - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

KAWASAKI W175 Cafe, Agak nanggung ya.

KAWASAKI W175 Cafe, Agak nanggung ya.

Share This
Pihak Kawasaki Indonesia baru saja meluncurkan Kawasaki W175 Cafe yang dimana merupakan motor yang sama dengan W175 tapi diberikan accesories yang dimana menurut saya hanya berubah ditampilan dan tidak begitu signifikan.



Pertama, mesin yang digunakan masih sama persis sama sekali tidak ada ubahan. Yang cukup terlihat perubahannya adalah di jok dan bagian depan yang diberikan visor kecil tapi sepertinya percuma karena ada "koyo plat" besar yang menempel di visor itu, sungguh penambahan yang sia-sia.

Dari segi jok, yang diberikan di motor ini adalah jok semi tawon, mengapa semi ? karena memang tidak seperti buntut tawon yang membulat, hanya di berikan jok yang lebih tebal, tapi ini bisa dibilang perubahan yang positif jadi joknya lebih empuk.



kemudian dari segi warna juga ada 3 warna baru, yaitu kuning, merah dan hitam, yang hitamnya keren menurut saya. dan ada sedikit tambahan-tambahan detail yang diberikan oleh Kawasaki.



Saya sebenarnya berharap Kawasaki meluncurkan Z250 yang baru pada acara peluncuran kemarin, karena motor ini cukup keren apabila melihat produk di luar sana. Tapi sepertinya KMI masih menahan karena ada isu MT25 akan dikeluarkan type terbaru dengan mengambil bahasa desain MT Series. bisa jadi lawan tangguh ini.

So, Kesimpulannya adalah, KMI mau jualan lebih banyak dengan banyaknya varian dari W175 yang dimana motor ini menjadi backbone penjualan bagi KMI di Indonesia. dan bagi teman-teman yang punya W175 yang type lain, bisa membeli accesories ini di KMI dan di pasangkan PNP di motor teman-teman. 

No comments:

Post a Comment

Pages