MT15 sudah Resmi di luncurkan, Sebelum membeli simak fakta MT15 ini - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

MT15 sudah Resmi di luncurkan, Sebelum membeli simak fakta MT15 ini

MT15 sudah Resmi di luncurkan, Sebelum membeli simak fakta MT15 ini

Share This
MT15 secara resmi sudah diluncurkan oleh Yamaha Indonesia. Tanpa ada selebrasi atau acara yang megah tahu-tahu banderol motor ini sudah diumumkan oleh Yamaha dan sudah bisa dipesan di dealer-dealer terdekat. Di Jawa Tengah dan Jawa Timur malah lebih dulu bocor untuk harganya yaitu di kisaran Rp. 36 Juta dan sesuai prediksi, untuk wilayah Jabodetabek, pasti akan lebih murah. Untuk kawasan Jabodetabek sendiri dijual dengan harga Rp. 34,9 Juta. ehmm.. mungkin banyak yang bilang kemahalan karena dengan harga segitu tambahin 2 juta uda bisa dapat Ninja RR Mono yang di diskon luar biasa oleh Kawasaki. Tapi nanti dulu, coba kita lihat fitur yang ditanamkan.



Memang sudah diprediksi sebelumnya bahwa MT 15 akan dijual di kisaran Rp. 30 Jutaan, karena melihat harga jualnya di Thailand dan dengan segala fitur yang di benamkan oleh Yamaha. Motor ini memang sudah ditunggu semenjak peluncuran secara resmi di Thailand apalagi kalau bukan karena desainnya yang sangat MT, gahar dan penuh karakter, tidak seperti MT25 yang terkesan biasa saja.

Fitur yang diunggulkan adalah penggunaan suspensi USD di depan, Assist and Slipper Clutch, desain MT serta penggunaan mesin 155 VVA yang saya lihat ketika di tes di Thailand bisa mencapai top speed 140 KM/J,. What !!!  ini serius, temen-temen bisa cek videonya di Youtube. Mesin ini menghasilkan power sampai 19,3 HP dan Torsi di kisaran 15 NM. Mesin yang cukup powerfull untuk ukuran 155 cc.

Motor ini cukup menggoda untuk dibawa pulang di garasi rumah, dengan desain dan fitur yang di berikan menurut saya pribadi, sangat wajar diharga dengan harga segitu. Apalagi kalau Motor ini berstatus import Thailand ya, karena pihak Yamaha belum menginformasikan apakah motor ini hasil produksi dalam negeri atau di Import dari Thailand.

Buat teman-teman yang penasaran, bisa langsung mengunjungi dealer Yamaha terdekat, sepertinya sudah tersedia unit displaynya.

Soal desain, Yamaha memang ahlinya. Jebol celengan kata wak IWB.



No comments:

Post a Comment

Pages