Wuling Almaz, SUV penantang serius SUV Jepang - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Wuling Almaz, SUV penantang serius SUV Jepang

Wuling Almaz, SUV penantang serius SUV Jepang

Share This
Wuling sudah resmi meluncurkan Wuling Almaz beberapa hari yang lalu bertempat di sirkuit Sentul. Mobil yang pernah dipamerkan di GIIAS 2018 dengan nama Wuling SUV ini memiliki beberapa perbedaan dari yang pamerkan di ajang GIIAS 2018 ini. mau tahu apa saja perbedaanya ?



Pertama adalah ukuran velg yang mengecil, dimana ketika di GIIAS 2018 Wuling SUV menggunakan velg 19 inch sedangkan untuk yang produksi masal menggunakan velg 17 inch, sebenarnya ukuran velg terbilang cukup besar, tapi karena ruang roda yang memang cukup besar sehingga masih terlihat kecil. Untuk desain Velg saya tidak ada komplain karena modelnya yang digunakan juga cukup bagus dengan dual tone warna. 

Kedua adalah penggunaan head unit yang vertikal, seperti pada tesla dan dengan layar yang besar juga. bahkan pengontrol AC ada didalam Head unit ini. tentu merupakan suatu yang sangat positif karena memang desain yang keren untuk bagian dashboardnya. Stir juga sudah menggunakan Flat Bottom seperti model mobil eropa, dan memang dashboard mobil ini sangat eropa.

Mobil ini juga dilengkapi sunroof dan moonroof yang super gede, melintang dari bagian depan sampai belakang. untuk fitur-fitur juga sangat menjanjikan, 4 Airbag sampai kebagian samping, ESC, ABS, Rem cakram di ke 4 ban dan masih banyak lagi.



Untuk mesin diklaim Wuling menghasilkan 140 hp dan 250 nm disemburkan dari mesin 1.500 cc turbo. Memang untuk HP lebih kecil dari CR-V yang merupakan SUV dengan kelas yang sama, tapi kurang lebih dengan DFSK Glory yang juga merupakan mobil dari negeri tirai bambu. Transmisi menggunakan CVT 8 percepatan yang bisa juga digunakan mode manual.

Sayangnya, sampai saat ini Wuling belum mengumumkan harganya, menurut informasi yang beredar, Harga akan diumumkan di bulan Januari. Bagi yang penasaran dengan mobil ini bisa mengunjungi dealer Wuling terdekat dari teman-teman.

No comments:

Post a Comment

Pages