Edisi Galau - MT25 atau MT15 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Edisi Galau - MT25 atau MT15

Edisi Galau - MT25 atau MT15

Share This
Dengan muluncurnya MT15 yang memiliki desain luar biasa ganteng dan sangar, membuat pilihan untuk meminang motor naked semakin banyak. Nah tentu ada juga yang sedang mengincar MT25 malah kesemsem dengan MT15. Tentu hal ini wajar apabila melihat desain dari MT15 jika dibandingkan dengan MT25 yang memiliki desain biasa-biasa saja.

Yamaha MT 15

Yamaha MT-25


Menarik adalah, Pilih mana MT25 atau MT25 ?

Dari segi desain memang tampilan MT15 sangat menarik, dengan Suspensi USD dan dengan desain head lamp yang MT banget serta memang garis desain yang MT Series membuat motor ini seperti tanpa celah, seperti lho ya, bukan tanpa celah. Tentu letak kekurangannya apabila dibandingkan dengan MT25 tentu adalah sektor mesin. Dimana MT25 Menggunakan mesin 250 cc 2 silinder yang luar biasa bertenaga dimana bisa menghasilkan 36 HP jika dibandingkan dengan MT15 yang "hanya" menghasilkan tenaga 19 HP. tentu tidak fair membandingkan mesin 250cc dengan 155cc, tapi yang kita bandingkan memang kedua motor ini yang bikin galau.

MT25 secara desain banyak orang yang tidak begitu suka karena desainnya yang cenderung biasa saja dan tidak terkesan MT Series, dan anehnya itu yang membuat saya pribadi sangat menyukai motor ini. Tidak terlalu terlihat dijalan dan tentunya dengan mesin 250cc nya.

Pertimbangan ketiga adalah segi harga, MT25 dijual dengan harga Rp. 34,95 Juta OTR Jakarta sedangkan MT25 dijual dengan harga Rp. 48 Juta OTR Jakarta. perbedaan harga yang cukup jauh sebenarnya tapi apabila melihat DP kreditnya akan membuat teman-teman berpikir ulang. Untuk dp Minim dari MT25 adalah Rp. 3,5 Juta dan untuk MT25 adalah Rp. 2,8 Juta, tentunya dengan cicilan yang berbeda ya. Tapi cukup menarik DP yang ditawarkan untuk MT25 ini.

Kesimpulannya, untuk temen-temen yang mencari style dan model yang gahar dan tidak perlu ledakan tenaga yang besar serta tidak begitu menyukai kebut-kebutan, MT15 bisa jadi pilihan. Tapi bukan berarti MT15 tidak bisa ngebut ya, di Thailand test top speed bisa sampai 140 kpj lho.
Untuk yang ingin naik kelas dari 150cc dan ingin merasakan tenaga serta torsi dari Mesin MT, bisa meminang MT25. 


No comments:

Post a Comment

Pages