Travelling : Krabe, Seafood Juara di Semarang - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Travelling : Krabe, Seafood Juara di Semarang

Travelling : Krabe, Seafood Juara di Semarang

Share This
Kepiting selalu menjadi makanan incaran saya setiap kali travelling, kali ini kepiting disalah satu rumah makan di Semarang yang namanya Krabe ini menjadi tujuan saya. Dibaca-baca dari berbagai sumber online, tempat makan ini cukup direkomendasikan karena selain makanan lautnya yang segar, harganya juga tidak menguras kantong seperti seafood yang pernah saya makan ketika di Jogja dulu. 

Makan besar
Beralamat di Jalan Gajah Mada, Kembangsari, Semarang Tengah, tempat makan ini cukup mudah ditemukan, tinggal masukkan nama krabe di Waze maupun Google Maps, maka teman-teman akan diarahkan menuju tempat ini.

saya memesan kepiting saus padang, udang telur asin, brokoli dan kerang hijau. Secara tempat, tempat ini cukup nyaman karena memisahkan antara ruangan merokok dan tidak merokok serta AC yang cukup dingin pula. Hanya mungkin perlu ditambahkan lagi pewangi untuk ruangan ber AC nya.

Menunggu sekitar 10 menit, makanan sayapun datang, makanannya cukup menggoda dan sepertinya enak, pertama kali dicoba adalah kerang hijaunya. Kerangnya enak dan bumbu yang digunakan juga cukup meresap. Next, Brokoli, seger banget men, brokolinya sepertinya benar-benar dari petani jadi sangat segar.

Selanjutnya mencoba udang telur asinnya, ini juga enak banget. Ukuran udangnya juga besar-besar sehingga cukup puas dengan ukuran dan rasanya.

Kepiting Saus Padang
Yang menjadi senjata pamungkas tentu adalah Kepiting saus padangnya. ukuran kepitingnya hanya medium tapi daging dan rasanya juara banget. Tidak ada rasa amis sama sekali dan rasa saus padangnya benar-benar juara. 


Ini salah satu rekomendasi untuk teman-teman yang ingin makan seafood di Semarang. makananya enak dan murah, serta pelayanan yang cukup ramah.

No comments:

Post a Comment

Pages