Travelling : Surga Kuliner di Kuala Lumpur bernama Jalan Alor Part I - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Travelling : Surga Kuliner di Kuala Lumpur bernama Jalan Alor Part I

Travelling : Surga Kuliner di Kuala Lumpur bernama Jalan Alor Part I

Share This
Tidak puas rasanya apabila ke Kuala Lumpur tanpa ke Jalan Alor yang memang menyimpan segudang kuliner yang enak dan rata-rata disini bersahabat dengan teman-teman Muslim ya. Kami mengunjungi Jalan Alor setelah sempat mijit sebentar di Thai Massage yang letaknya juga di depan Jalan Alor, jadi bisa sekalian jalan kesini untuk menikmati makanan yang menggoda. Banyak sekali makanan yang bisa dicoba disini, tapi ada satu yang cukup menarik untuk dicoba yaitu Sayap ayam panggang yang dipanggang perlahan sampai matang dan krispy. Tapi saking ramainya kamipun tidak dapat meja dan jalan dulu. Bertemu dengan Cumi-cumi goreng yang kalau di Indonesia itu Giant Squid, tertarik juga mencoba. kami memesan 1 cumi-cumi goreng, tapi disini tidak bisa dipotong walhasil makannya agak ribet ya.

Tampilannya menarik bukan ?
Tapi setelah mencoba, ternyata rasanya tidak seenak tampilannya, karena mungkin cuminya sudah kurang segar sehingga agak berasa amisnya dan rasanya juga tidak begitu spesial, masih lebih enak Giant Squid yang ada di Indonesia. Buat temen-temen yang di Bekasi, dia ada di Sumarrecon Mall Bekasi.

Lanjut, kali ini melihat ada yang jual Siomay dan teman-temannya seperti bakpao dan lain-lain. Cukup menarik dan harganya juga murah meriah, kami pun membeli Siomay dan Bak Pao. Dan tentunya bisa dipilih sendiri. Untuk rasa Siomaynya cukup enak dan rekomen banget buat dicoba. Untuk Bakpaonya juga enak.
Bakpao

Ini Siomaynya.
Di Jalan Alor ini memang sepanjang jalan adalah makanan semua, seperti judul ini sudah seperti surga kuliner. 

Salah Satu jajanan di Jalan Alor
Selanjutnya akan saya sambung diartikel selanjutnya agar tidak kepanjangan dan Bete bacanya.

No comments:

Post a Comment

Pages