Kuliner : Iga Bakarnya Meleleh dimulut, Hanya di RM. Datuk Jakarta - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Kuliner : Iga Bakarnya Meleleh dimulut, Hanya di RM. Datuk Jakarta

Kuliner : Iga Bakarnya Meleleh dimulut, Hanya di RM. Datuk Jakarta

Share This
Kembali kami hunting makanan sampai Ciledug sudah mendekati Tangerang atau sudah masuk tangerang ya itu ? ya begitulah. Kami melewati kemacetan dan hujan badai untuk sampai tempat makan ini karena memang jarak dari Bekasi kesini yang cukup jauh. Tapi tempat makan ini sangat mudah ditemukan, ketika keluar Pintu Tol Ciledug, tidak jauh dari situ. Kalau memang bingun gunakan saja GPS, langsung pada lokasi.

Sesampai disini memang parkiran mobil sudah penuh dan kami langsung memesan Iga Bakar dan Sop Iga karena memang ini yang menjadi primadona disini. 

Dendeng Batokok
Untuk menemani makan, kami memesan juga Dendeng Batokok. Ini adalah dendeng yang sudah dikeprek dan diberikan sambal ijo. Sambel ijonya mantap banget brosis, enak banget. Baru kali ini makan sambal hasil blenderan yang enak, biasanya Sambal dari Blender itu gk begitu enak. Untuk Dendengnya sih standar dendeng ya, tidak ada yang spesial.

Sop Iga
Next, Sop Iga. Sop Iganya enak banget. rasanya meresap, kuah nya penuh dengan kaldu dari sapinya dan dagingnya juga empuk. Ini sop bener-bener juara banget dah.  Menu rekonen ini.

Iga Bakar
Nah ini adalah Iga Bakar yang menjadi menu utama disini. Dilihat dari bentunya juga sudah sangat menarik banget ya. Gigitan pertama langsung nendang brosis, rasa bumbunya benar-benar meresap sampai kedalam dan juga empuk banget dagingnya. Luar biasa banget rasanya. Ada rasa manis, rasa asin dan lain-lain bercampur menjadi satu. Ini yang wajib dicoba wajib banget.

Untuk harga juga tidak begitu mahal, satu porsi Iga bakar seperti gambar diatas, dihargai Rp. 35.000 murah banget bukan ?

Alamat :
Jl. Swadarma Raya, RT.5/RW.3, Ulujami, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260

No comments:

Post a Comment

Pages