IIMS 2019 : Test Ride Kymco Downtown 250i, Skutik 250cc Yang Buat Jatuh hati - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

IIMS 2019 : Test Ride Kymco Downtown 250i, Skutik 250cc Yang Buat Jatuh hati

IIMS 2019 : Test Ride Kymco Downtown 250i, Skutik 250cc Yang Buat Jatuh hati

Share This
Kymco selalu menghadirkan motor skutik yang nyaman dan dengan mesin yang tidak diragukan lagi, pada kesempatan Test Ride dibooth Kymco di IIMS ini, saya bisa mencoba merasakan impresi berkendara menggunakan Skutik 250cc keluaran dari Kymco yaitu Kymco Downtown 250i. Motor ini memang bukan motor baru sudah banyak yang mengulas mengenai motor ini yang mengatakan bahwa motor ini kenyamannya luar biasa. Tapi tentu saya penasaran, sehingga tidak saya sia-siakan kesempatakan untuk mencoba motor ini.



Impresi pertama kali duduk di jok motor 250cc ini nyaman poll teman-teman, benar-benar nyaman. Busa joknya empuk, kontur joknya juga menyangga tubuh dengan baik, bahkan bisa bersandar. Untuk ukuran saya yang hanya berpostus 167cm, cukup jinjit karena memang jok yang lebar sehingga harus membuka kaki lebih lebar tapi masih bisa digunakan dan dalam tahap  toleransi.

Starter di tekan dan mesin langsung menyala dengan halus. Tarik gas sedikit maka motorpun langsung melaju. Handling motor ini memang enak banget, stang dekat dengan badan sehingga posisi berkendara juga rileks banget. Tarikan motor ini juga sangat bagus untuk ukuran matik 250cc.

Kekurangannya adalah jangan berharap fitur-fitur kekinian di motor ini seperti keyless,Panel Indikator yang canggih, bahkan ABS saja belum ada di motor ini, tapi yang memang diberikan adalah kenyamanan. touring berpuluh-puluh kilometer pasti tidak akan capek dengan motor ini.

Untuk teman-teman yang suka dengan touring jarak jauh, motor ini adalah pulihan skutik 250cc yang paling enak. Apalagi kapasitas tangki bahan bakar cukup besar yaitu 12,5 liter

Untuk harga Kymco Downtown 250i dijual di harga Rp. 68 juta, memang bukan harga yang murah untuk skutik 250cc dengan fitur yang disandang, tapi tetap ini adalah motor yang menarik, sekali coba pasti akan jatuh hati. Jadi jangan bisa ditest ride dulu didealer-dealer Kymco terdekat.

No comments:

Post a Comment

Pages