PRJ 2019 : Motor Adventure Keren dari SM Motor RX3S. - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

PRJ 2019 : Motor Adventure Keren dari SM Motor RX3S.

PRJ 2019 : Motor Adventure Keren dari SM Motor RX3S.

Share This
Mungkin kalau mendengar motor Cyclone identik dengan Viar di Indonesia karena memang Viar Vortex memang berbasis motor cyclone RX3 yang dimana motor ini sudah sangat banyak digemari diseluruh dunia. Diluaran sana memang ada versi Cyclone RX3S yang merupakan versi 400cc dan dengan dua silinder yang diprediksi akan dijual juga oleh Viar, ternyata bukan Viar yang memasukkan motor ini di Indonesia melain SM Motor yang merupakan satu bendera dengan SYM.



Motor ini sudah dipamerkan di area PRJ 2019 dan gila bro, keren banget. lihat sendiri maka ini benar-benar baby GS. Kita bahas dulu dari desain ya. Desainnya memang BMW GS banget. dengan model head lamp yang asimetris persis dengan GS, menggunakan Suspensi USD yang cukup besar didepan dan tangki yang juga cukup besar dapat menampung 18 liter bahan bakar. membuat tongkrongan motor ini benar-benar mantap banget. Motor yang dipamerkan di PRJ ini sudah full option dengan full box panier membuatnya makin kekar.



Velg sudah menggunakan velg jari-jari tubles yang sudah sangat cukup menunjang untuk kebutuhan adventure atau touring jarak jauh.


Disektor mesin, RX3S ini menggendong mesin 380 cc yang dapat menyemburkan tenaga 27 kw atau 36 hp pada 9000 rpm dan torsi 35 nm pada 6500 rpm. tentu dengan tenaga dan torsi sebesar ini sudah lebih dari cukup untuk digunakan.



Yang menarik lagi adalah fitur-fiturnya. Di depan sudah double disk brake dengan 2 channel ABS, sedangkan dibelakang dengan single disk brake juga dengan ABS. Lampu sudah LED semua dan dengan panel indikator juga sudah full digital, kemungkinan besar bisa disambungkan dengan smartphone untuk GPS karena ada lambang signalnya.

Dengan semua fitur-fitur itu SM Motor berani memberikan harga yang menurut saya cukup GILA, motor ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp. 82 Juta. Benar teman-teman tidak salah baca, Rp. 82 Juta dengan full option termasuk panier 3 biji. Tapi harus sabar ya karena indent selama 5 bulan untuk motor ini. Jadi bagaimana ? tertarik ?


Panel Indikator Full Digital and Color

No comments:

Post a Comment

Pages