KTM 790 Adventure dan KTM Duke 790, Si bengis terbaru dari KTM - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

KTM 790 Adventure dan KTM Duke 790, Si bengis terbaru dari KTM

KTM 790 Adventure dan KTM Duke 790, Si bengis terbaru dari KTM

Share This
Model-model dari KTM memang selalu sejalan dengan taglinenya yaitu Ready To Race, kemarin tepatnya tanggal 24 Juni 2019, Pihak KTM Indonesia lewat PT. Penta Jaya Laju Motor resmi mengaspalkan dua motor yang menjadi magnet bagi para pencinta roda dua di tanah air, yaitu KTM Adventure 790 dan KTM Duke 790. Kedua motor ini memang memiliki desain yang berbeda seperti pada namanya KTM Adventure 790 adalah motor garuk tanah atau untuk touring dari KTM dan yang Duke 790 seperti yang kita tahu adalah model street bike dari KTM.

KTM Adventure 790

Jujur saya pribadi tertarik banget dengan model Adventure 790 karena model yang dihadirkan adalah identik dengan model yang digunakan di Relly Dakar dan mempunyai tampang yang out of the box. Dengan model Adventure yang sangat kental dengan windshield serta tongkrongan yang tinggi membuat motor ini menjadi idaman anak-anak touring/adventure. 

KTM Duke 790 juga tidak kalah gahar dengan model yang mirip dengan superduke dan sudah dibekali bejibun fitur misalnya tracktion control, mode berkendara dan lain-lain. 

Yang istimewa adalah mesin 799 cc inline 2 silinder yang menghasilkan tenaga yang badak banget. untuk KTM Duke 790 tenaga yang dihasilkan adalah 105 dk dan torsi 86 nm serta untuk yang KTM Adventure 790 tanaga diseting lebih kecil di angka 94 dk dan torsi  lebih besar diangka 88 nm.

Dengan bobot motor yang diklaim paling ringan dikelasnya, tenaga sebesar ini tentu sudah lebih dari cukup untuk berkendara. 

Buat teman-teman yang ini memesan sudah bisa memesan dengan tanda jadi Rp. 5 Juta dan motor akan dikirimkan bulan depan karena motor ini langsung CBU dari Austria, serta untuk surat-surat akan selesai dalam waktu 3-4 bulan.


No comments:

Post a Comment

Pages