Kuliner : Angkringan Kang Harjo Wijilan, Pilihan banyak dan tempatnya luas - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Kuliner : Angkringan Kang Harjo Wijilan, Pilihan banyak dan tempatnya luas

Kuliner : Angkringan Kang Harjo Wijilan, Pilihan banyak dan tempatnya luas

Share This
Belum ke Jogja rasanya kalau belum mencoba makan angkringan, karena makanan ini adalah makanan yang wajib dicoba karena memang makanan asli dari daerah sini. Kesempatan kali ini saya mencoba Angkringan Kang Harjo di daerah Wijilan yang dekat dengan kraton. Kami naik bentor dari Jalan malioboro karena kemacetan yang luar biasa sehingga M'Blue di istirahatkan saja di hotel.



Tidak begitu lama kami sampai di Angkringan Kang Harjo dan langsung disambut prasmanan berbagai aneka sate yang siap disantap, berhubung saya baru selesai makan Oseng mercon jadi disini makannya tidak begitu banyak hanya memesan, 1 Usus, 1 hati, 1 bakso, nasi putih, sambal merah dan telur dadar. Nah lho koq jadi banyak ya . hahahaha



Sate-sateannya bisa minta dipanasin dan saya tentu minta untuk dipanasin. Menunggu sekitar 10 menit sate yang baru dipanasin selesai dan di antarkan. Rasa satenya biasa saja tidak ada yang istimewa dan telur dadarnya juga biasa saja, yang lumayan enak adalah sambalnya yang khas banget sambal Angkringan, sama seperti angkringan yang sering saya makan dekat rumah, nah ini akan saya review nanti ya.

Pesanan ....


Memang yang dijual disini adalah banyaknya pilihan makanannya, itu yang menjadi nilai tambahnya, tapi secara rasa biasa saja. Mengapa saya menulis kalau memang rasanya biasa saja ? karena menurut saya temen-temen bisa menjadikan tempat ini untuk nongkrong, selain makanan sudah saya sebutkan banyak pilihan, disini juga luas sehingga enak untuk berlama-lama sambil kongkow disini, yang kurang cuma 1, tidak ada musik. hahaha, seaandainya ada live musik jawa pasti akan lebih asoy lagi.

Bagi temen-temen yang mau berkunjung, ketik saja di google angkringan Kang Harjo, maka mbah Google akan langsung mengantarkan anda kesini.

No comments:

Post a Comment

Pages