Kuliner : Babi Guling Chandra Bali, Jatuh Cinta Pada Makan Ke Dua - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Kuliner : Babi Guling Chandra Bali, Jatuh Cinta Pada Makan Ke Dua

Kuliner : Babi Guling Chandra Bali, Jatuh Cinta Pada Makan Ke Dua

Share This
Sesuai Judulnya, ini adalah kali kedua kami makan ditempat ini dimana pertama kali kalau tidak salah pada tahun 2016 ketika Land Tour dengan si Blue(Sirion) dari Bekasi-Bali. Pengalaman pertama makan disini kurang menyenangkan karena ramai sekali serta rasa yang kurang begitu enak dan dagingnya berbau. Tapi itu kesan makan pertama disini. Nah Kesan kedua begitu bermakna hahaha. Karena pada kunjungan kedua ini rasanya berbanding 180 derajat akan saya jelaskan dibawah.



Karena sudah lapar sehabis dari Tanah Lot, kami menepikan Honda PCX yang kami sewa ke salah satu Babi Guling yang paling terkenal di Bali dan kami juga penasaran mengapa sangat ramai padahal pada kunjungan sebelumnya tidak enak sama sekali rasanya.



Parkir dan kami langsung memesan Paket Bigul. Menunggu sekitar 15 menit dan makanan datang. Gigitan pertama adalah daging yang dikasih sambal matah, Lho koq enak banget ? beda seperti yang dulu. Dagingnya empuk, rasa rempahnya meresap banget pokoknya enak dah. Lanjut kulitnya juga enak banget tidak ada bau-bau aneh sama sekali. Istimewa juga adalah Satenya, enak banget. Rempah khas Bali benar-benar terasa. Jadi pengen nambah tapi perut sudah kenyang.

Apabila nanti ada kesempatan ke Bali lagi kami pasti akan mampir lagi ke sini pasti.

No comments:

Post a Comment

Pages