First Impression Benelli TRK 251, Ganteng banget !! - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

First Impression Benelli TRK 251, Ganteng banget !!

First Impression Benelli TRK 251, Ganteng banget !!

Share This
Setelah tidak dihadirkan di GIIAS 2019, dimana motor ini sangat saya nanti-nantikan, pada minggu kemarin saya berkesempatan berkunjung ke Benelli Kemayoran dan disana ada display motor Benelli TRK 251. Saking penasarannya saya samperin aja main dealernya.



Kesan pertama melihat motor ini adalah, besar. Yups, ukuran motor ini cukup besar dan tidak sekecil yang pernah saya perkirakan. Tingginya juga lumayan dan saya harus jinjit untuk naik di motor ini. Pertama yang bikin jatuh hati adalah memang desainnya. Itali banget.

Melihat sektor mesin yang digunakan yaitu 250cc 1 silinder yang sama dengan TNT25, ternyata cukup berisi dan tidak terlihat kopong untuk bagian ini.

Kaki-kaki juga spesial karena menggunakan suspensi upside down dan menggunakan ban yang cukup gambot pula. Untuk unit display yang disini masih menggunakan ban Metzeler tapi sepertinya ketika dijual resmi akan menggunakan ban dari Swallow, tapi tentu saja kita berharap tetap menggunakan Metzeler.




Menurut salesnya, motor ini akan segera dijual, dari tahun lalu segera-segera mulu, tapi kagak dijual-jual. Katanya sih tinggal mengurus surat ke dinas perhubungan, katanya ya. 



Untuk harga menurut saya akan di kisaran Rp. 50 jutaan karena pasti akan diatas dari Leoncino 250 yang menggunakan basis mesin yang sama dan dijual diangka Rp. 49,5 juta.

Benelli, Kapan akan menjual TRK 251 ???..

No comments:

Post a Comment

Pages