GIIAS 2019 : Aksesoris Resmi Honda untuk ADV150 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

GIIAS 2019 : Aksesoris Resmi Honda untuk ADV150

GIIAS 2019 : Aksesoris Resmi Honda untuk ADV150

Share This
Honda benar-benar membuat mumet para bikers tanah air dengan ADV150 nya yang benar-benar out of the box untuk kelas skutik 150cc. Banyak banget bikers yang kepincut dan prediksi saya dalam 2 hari penyelenggaraan GIIAS 2019, SPK untuk motor ini pasti sudah mengular, dan menurut Honda motor ini akan di kirim ke konsumen pada akhir juli atau awal agustus, cukup cepat juga ya.

Tentu dengan kehadiran motor baru, pasti akan ada aksesoris resmi dari ATPM untuk mempercantik motor. Honda juga sudah menghadirkan beberapa aksesoris resmi untuk motor terbarunya ini.
Pertama Windscreen protector, semacam stiker sepertinya untuk memprotek windsshield seperti namanya, kemudian ada stiker untuk spakbor depan. Ada juga panel step floor yang diguanakan untuk mempermanis area pijakan kaki, cover knalpot bagian bawah, karet pelindung untuk bagian tengan dekat tangki, hand guard, serta ada leg deflector.
dari berbagai aksesoris ini ada yang memang di perlukan adan ada yang hanya untuk pemanis saja. menurut saya yang perlu dipasang adalah hand guard dan center rubber pad, karena kedua aksesoris ini memiliki fungsi yang cukup bagus.

Tapi dengan motor serame ini, pasti nanti akan banyak aksesoris dari pihak ketiga yang berseliweran. Menurut saya nanti akan banyak pilihan wind shield yang bisa di pilih untuk digunakan di motor ini.

No comments:

Post a Comment

Pages