GIIAS 2019 : Suzuki Jimny Resmi di Pasarkan Suzuki, Indentnya Berapa Lama Ya ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

GIIAS 2019 : Suzuki Jimny Resmi di Pasarkan Suzuki, Indentnya Berapa Lama Ya ?

GIIAS 2019 : Suzuki Jimny Resmi di Pasarkan Suzuki, Indentnya Berapa Lama Ya ?

Share This
Suzuki akhirnya resmi menjual mobil ikonik mereka yang selalu menjadi primadona disetiap pameran, yaitu Suzuki Jimny. Seekor Suzuki yang punya nama besar dijalanan tanah dan menjadi ikon yang sangat keren dan melegenda bagi Suzuki. 



Kita banyak bertanya, kapan mobil ini akan dijual secara resmi oleh Suzuki, dan di GIIAS 2019 ini, mobil ini diumunkan harga jualnya dengan 4 varian yaitu MT, AT, MT dual tone, AT dual tone dengan harga :

MT : Rp. 315.500.000
AT : Rp. 328.000.000
MT Dual Tone : 317.500.000
AT Dual Tone : 330.000.000



Semua varian berpenggerak 4x4 dan dengan mesin 1.462cc yang identik dengan mesin Ertiga. Tapi jangan takut karena menggunakan mesin Ertiga akan kewalahan diajak off road. Jimny memang sudah sangat terkenal diajang off road karena memang memiliki dimensi yang kompak sehingga tidak membutuhkan mesin yang besar untuk beroff road ria, cukup mesin kecil yang efisien.

Berapakah waktu yang dibutuhkan untuk indent mobil ini ? info dari Suzuki, dalam sebulan hanya ada sedikit kuota yang dikirimkan ke Indonesia karena memang mobil ini masih CBU dari Jepang, apabila kita memesan pada ajang GIIAS 2019, Maka mobil bisa diterima pada bulan Juli 2020 jadi 1 tahun untuk indentnya, luar biasa bukan ? karena memang animo yang begitu besar tidak dibarengi dengan supply yang banyak, semoga saja kedepan Suzuki bisa  meng CKD kan Jimny jadi pasokan akan terjaga dan tentu saja harga juga pasti akan lebih turun lagi.

No comments:

Post a Comment

Pages