Motor apa saja yang ambil bagian di GIIAS 2019 ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Motor apa saja yang ambil bagian di GIIAS 2019 ?

Motor apa saja yang ambil bagian di GIIAS 2019 ?

Share This
Ajang pameran otomotif besar selain IIMS sudah didepan mata dimana pada tanggal 18 Juli 2019. Lewat artikel ini saya ingin sharing brand motor apa saja yang akan ambil bagian di GIIAS 2019 ini. 




1. Kawasaki
Banyak beredar rumor yang mengatakan bahwa Kawasaki Ninja ZX25 atau Ninja 4 silinder akan sebentar lagi diluncurkan minimal diperkenalkan, tapi sepertinya Kawasaki tidak akan ada kejutan untuk ajang ini. Tapi bisa juga New Z250 diluncurkan karena di negara tetangga Thailand motor ini sudah diperkenalkan pada tahun lalu.

2. Suzuki
Suzuki selain hanya permainan warna pada GSX Series mereka, menurut saya akan ada motor semi trail baru yaitu DR 150 yang memang sudah beberapa kali terpantau dijalanan, saya sendiri sudah pernah bertemu dengan motor ini dijalanan dan secara desain mirip motor trail tapi dengan jok yang jauh lebih lebar. 

3. Honda
Yang paling tunggu di booth Honda tentu adalah X-ADV 150 yang sudah sangat berkembang beritanya. Menurut banyak sumber motor ini sudah masuk tahap mass pro dan sudah siap diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 ini. Tentu kita berharap roh X-ADV 750 bisa diturunkan kepada adik kecilnya ini. Selain itu tidak ada motor lain lagi yang terpantau.

4. Harley Davidson
Harley juga sepertinya tidak akan ada motor baru.

5. Kymco
Menurut kabar burung, Kymco sedang menyiapkan satu maxi skutik yang akan diperkenalkan di ajang GIIAS 2019 ini. Berapa CC kah si maxi skutik ini masih menjadi rahasia rapat dari Kymco.

6.Benelli
Benelli tentu akan meluncurkan TRK 251 dan Leoncino 250 yang sudah sangat dinantikan oleh para biker. semoga saja kita tidak di PHP-in lagi oleh Benelli.

7.KTM
KTM hanya akan memamerkan motor terbaru mereka yaitu KTM Duke 790 dan Adventure 790, selain itu masih ada motor-motor lama mereka yang keren-keren.

8. Viar 

Viar juga tidak terpantau akan ada motor baru, masih mengandalkan motor niaga, listrik dan motor touring mereka untuk pameran kali ini.

Kurang lebih list motor yang akan ambil bagian di ajang GIIAS 2019, yang menarik adalah absennya Yamaha. Pabrikan garpu tala ini tidak ambil bagian padahal saya pribadi berharap MT-25 Facelift diperkenalkan di GIIAS 2019.

No comments:

Post a Comment

Pages