Tikungan Terakhir GP Austria - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Tikungan Terakhir GP Austria

Tikungan Terakhir GP Austria

Share This
Andrea Dovizioso menunjukkan kelasnya di GP Austria akhir pekan kemarin dengan mengandaskan perlawan Marc pada tikungan terakhir. Dimana Dovi tampil sangat gemilang dari balapan dimulai. Dovi sepertinya memang mengincar sekali kemenangan di seri ini karena apabila Marc sampai menang lagi maka harapan Dovi untuk menyusul point Marc akan sangat sulit.



Meskipun sekarang selisih poin antara keduanya cukup besar yaitu 58 poin, tampaknya Dovi masih belum mau melempar handuk untuk mengejar Marc seperti yang dikatakan Dovi pada Crash.net. "Masih terbuka, karena masih ada beberapa balapan lagi. Balapan kemarin di satu sisi tidak mengubah masa depan, karena Marc menunjukkan potensinya di banyak balapan dan sangat kompetitif, lebih daripada tahun lalu," ujar Dovi

Tapi melihat penampilan Marc yang sangat konsisten tampaknya akan sulit untuk Dovi mengejar Marc apalagi melihat motor Ducati yang masih melakukan perbaikan atas peningkatan di berbagai sisi.
Semoga saja Dovi bisa bangkit dan membuat Moto GP musim ini kembali seru lagi, terkadang cukup bosan juga melihat dominasi Marc yang seolah tidak ada lawan yang sebanding di musim ini.

No comments:

Post a Comment

Pages